Handphone Lenovo A 369i sudah sering eror flas saja

Hampir tiga jam saya mencoba tutorial yang saya temukan cara flas lenovo A369i di google, waktu tiga jam tersebut buat download software yang di perlukan kurang lebih 30 menit, kemudian prakteknya tidak langsung sukses, gagal 3 kali, akhirnya berhasil juga bisa flas lenovo A369i. kemungkinan kalau sudah bisa butuh waktu kurang lebih 20 menit.

Menggunakan HP Android lenovo A369i makin kesini setelah kurang lebih 1,5 tahun ada-ada saja nih handphone, lagi-lagi trouble pada software, pertama kali pernah hard reset sendiri berhasil sukses, hard reset kedua tidak bisa, mentok akhirnya bawa ke tukang service hp, tidak menyenangkan sekali harus bolak-balik tiga kali, iya kalau hasilnya memuaskan, setelah jadi hasilnya kameranya tidak bisa dipakai, ternyata softwarenya bukan software resminya pada waktu ngeflash android punya saya tersebut.

Malas juga harus kecewa untuk kedua kalinya, kemudian bayar lagi, ada waktu santai, coba sendiri saja, penasaran rasanya, tutorialnya flas lenovo A369i sudah ada, tinggal prakteknya.

Ternyata untuk awal susah juga, ga bisa terus, cara yang saya lakukan cari tutorial lainnya siapa tahu mudah di pahami mudah diterapkan.

Akhirnya berhasil juga, untuk flas lenovo A369i, saya tidak cukup menggunakan tutorial teks tapi video youtube.

Bagi anda yang mau coba flas handphone lenovo A369i berikut referensi yang saya gunakan

Download softwarenya pada artikel ini Tutorial Cara Flash Lenovo A369i via Flashtool, referensi dari artikel ini cukup bagus, file downloadnya ada satu folder jadi satu paket anda tidak perlu download satu persatu.

Jika sulit memahami artikelnya anda mungkin seperti saya, bisa paham ketika melihat tutorial cara flas dalam bentuk video, berikut lihat video cara flas lenovo A369i, setelah saya melihat video tersebut, baru berhasil, akhirnya bisa flas sendiri handphone lenovo A369i.

Sekian cerita pengalaman flas hp android lenovo A369i sendiri, semoga membantu
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments