Game Anak Pou Lucu Unik dan tidak membosankan

Kesan pertama menggunakan game anak POU ini sih tidak begitu menarik, tampilannya biasa, tapi saya lihat anak bisa gitu senang dengan game ini, ternyata ada beberapa hal yang unik dari game ini sehingga anak tidak bosan.

1. POU ini banyak pilihan game lainnya.

2. Game ini seperti orang hidup, butuh makan, butuh tidur, kalau waktunya tidur ya sudah game ini tidak bisa dimainkan, jadi benar-benar harus berhenti, biarkan si POU ini tidur, beberapa menit, sampai indikatornya penuh.

Kemudian POU ini harus makan, kalau tidak POU akan lapar dan tidak bisa diajak main.

Tampilan game POU yang kotor butuh dimandikan 


3. Menurut saya Game POU ini sangat mendidik untuk ukuran game anak, ringan, memancing anak untuk berkreasi dan berfikir untuk memenangkan setiap gamenya.

4. Saya rasa pilihan game yang tidak membosankan.

Sebagai orang tua kadang diminta anak untuk mengganti-ganti game karena si anak sudah bosan, game POU ini lumayan agak lama si anak tidak meminta diganti.

Untuk memasang game POU ini di hp android anda mudah dan gratis, masuk ke playstore, search POU dan pasang tunggu proses download selesai, dan buka aplikasi POU.

Demikian share hari, review game android POU, mudah-mudahan membantu bagi orang tua yang sedang mencari game anak.

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments