Cara Paling Alami Atasi Tikus Dirumah Yang Meresahkan

Kalau malam hari ini tikus-tikus beraksi bikin tidur jadi kurang nyaman, karena tikus-tikus itu terkadang berisik ada yang berkelahi ada yang cari makanan memporak porandakan perkakas dapur.

Cara-cara agar tikus hilang pun dilakukan seperti dengan alat perangkap, racun tingkus dan hasilnya itu hanya sesaat saja, selang beberapa hari tikus itu muncul lagi.

Sebelum membahas sesuai judul diatas Cara Paling Alami Atasi Tikus Dirumah Yang sudah tidak bikin nyaman lagi meresahkan, berikut coba memberikan tips, tipsnya adalah jaga kebersihan dapur, taruh sisa makanan diluar rumah, karena ini menjadi buruan tikus-tikus rumah, karena logikannya tikus ke dapur ini buat cari makanan, kalau didapur bersih masa sih tikus ke dapur. jadi jangan sampai ada sisa makanan, karena kalau sudah biasanya tikus ini hafal kalau didapur ini ada sisa makanan yang bisa dimakan.

Letakan makanan atau persediaan makanan dikulkas, atau penyimpan makanan seperti lemari yang aman dari jangkauan tikus.

Baiklah selanjutnya cara yang paling alami atasi tikus dan tikus kabur dari rumah dengan sendirinya adalah setelah saya memelihara kucing persia, setelah beberapa hari ada kucing tikus-tikus itu sepertinya sepi hilang dari rumah saya.

Meski kucingnya sepertinya juga tidak ngapa-ngapain, tikus sudah pergi sendiri.

Berikut penampakan kucing yang bikin takut tikus dirumah



Kalau memeliharanya kucing kampung tambah merepotkan soalnya susah juga sulit dididik, suka mengambil makanan yang ada dimeja makan, kalau kucing persia kan tertib, makanan sendiri-sendiri tidak mau ikan.

Sekian coretan hari ini.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Paling Alami Atasi Tikus Dirumah Yang Meresahkan

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.