Cara mendapatkan uang dari blog baru



Blog baru ini saya rasa sulit untuk dioptimalkan agar memberikan penghasilan, agar blog ini bisa menghasilkan uang adakah caranya. ibaratnya anak kambing tidak menghasilkan, kalau sudah besar kambing memiliki nilai, bisa diambil dagingnya atau di anak pinakan / berternak.

Untuk  blog menurut saya bisa saja, bedanya antara blog baru dengan blog yang sudah dikelola lama adalah, enaknya blog lama ini trafiknya biasanya sudah otomatis datang sendiri karena sudah terkenal blognya kemudian bisa juga sumber trafik yang berasal dari google, ibaratnya blog lama ini tinggal panen, tinggal update posting setiap hari saja trafik ramai dan penghasilan dari blog pun menyesuaikan.

Cara saya untuk mendapatkan uang dari blog baru adalah dengan menjadi publisher pop cash, kemudian sering mempromosikan blog dengan cara blogwlaking, tradisinya biasanya ketika blogger mengunjungi blog orang, pemilik blog akan berkunjung balik. jadi semakin rajin kerja keras blogwalking, maka trafiknya juga bisa ramai.

Kaitanya kenapa menjadi publisher pop cash adalah, sistem atau konsep bisnis popcash adalah iklan pop up, setiap ada klik dihalaman akan muncul iklan dalam windos baru, jadi ketika blogwalking kemudian ada kunjungan balik otomatis ada klik dihalaman blog dan memunculkan iklan, disitulah prosesnya setiap klik dari pengunjung blog anda mendapat recehan dollar.

Untuk menjadi publisher popcash ini tidak terlalu banyak persyaratan, jadi untuk blog baru pun bisa dioptimalkan agar memberikan penghasilan, cuma itu anda harus rajin promosi dan blogwalking untuk mendatangkan pengunjung.

Oh ya tentang pops cash dan mendapatkan uang dari pop cash anda bisa baca disini MENDAPATKAN PENGHASILAN DOLLAR DARI BLOG DENGAN POP CASH

Untuk cara pengoptimal blog baru sebenarnya banyak, mungkin akan saya ulas di postingan berikutnya, sekian share dari saya hari ini, baca juga Beberapa Kesulitan Cari Uang di Internet melalui Blog




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mendapatkan uang dari blog baru

2 komentar:

  1. Popcash adalah iklan yang menyebalkan bagi pengunjung, hhh. saya dulu juga seperti itu Gan, manun entah kenapa setalah blog kena malware jadi kapok pasang iklan itu. Tapi kalau dengar hasilnya si kadang pengen pasang lagi???

    ReplyDelete
    Replies
    1. pendapat orang berbeda-beda mas, kalau saya sih rapihin halaman dari iklan banner, tapi iklannya pake pop cash, yang terkadang benar apa kata mas, menyebalkan. tapi saya rasa dimakhlumi popcash tampilnya sehari sekali tiap IP Adress

      Delete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.