Cara Cepat dan Cara Sabar Meningkatkan Penghasilan dari Google Adsense

Kalau cara yang sudah dilakukan hasilnya kurang, klik iklan google adsense masih kecil, saya evaluasi dan berpikir lagi sepertinya harus merubah caranya, saya ini masih belajar disini cuma berbagi pemikiran saja, mari berdiskusi.

Berikut saya posting dalam Cara Cepat dan Cara Sabar Meningkatkan Penghasilan dari Google Adsense



1. Cara Sabar atau prosesnya lama Meningkatkan Penghasilan dari Google Adsense

Karena yang ini mengandalkan sumber trafik dari google, banyak mikir seperti riset kata kunci, kemudian membuat artikel yang berbobot, dari yang saya tahu proses ini menggunakan keyword planer untuk mengetahui mana kata kunci dengan persaingan tinggi, sedang dan rendah, dan apa yang saya dengar tiga bulan baru bisa panen hasilnya dari google adsense, jika mengunakan minisite berarti tinggal faktor kali saja, satu blog panen buat blog lainnya dengan teknik yang sama, untuk meningkatkan penghasilan dari google adsense.

Cara ini aman buat akun google adsense, karena sumber trafik organik dan lebih tertarget.

Baca juga : Peluang Bisnis Tambahan Buat Publisher Google Adsense

2. Cara Cepat Meningkatkan Penghasilan dari Google Adsense

Berpeluang penghasilan adsense bisa meningkat dalam waktu cepat satu hari dua hari, asal pintar-pintar menarik perhatian pengguna media sosial,

Bisa dijalankan dengan dengan mengandalkan sumber trafik dari media sosial seperti facebook, twitter, google+ dan media sosial lainnya.

Cara ini harus pintar trik, yaitu membuat judul yang menarik dan membuat konten viral, jika sukses akan membuat blog ramai pengunjung dalam hari itu, dan peluang penghasilan dari google adsense pun meningkat.

Cara ini cukup beresiko, dalam pikiran saya, menggunakan sumber trafik dari media sosial harus menggunakan akun google adsense yang berbeda, ini yang menjadi alasan saya ingin memiliki akun adsense dua, karena dalam gambaran saya, bisa terjadi beresiko ada yang jail seperti boom klik sehingga beresiko akun google adsense di banned.

Info Tambahan :

Yang ini cukup menarik dan sudah banyak yang share meningkatkan penghasilan dari google adsense, yaitu dengan blog berbahasa inggris, ada yang bilang blog bule, katanya blog bule ini penghasilannya 10 kali lipat dari blog berbasa Indonesia, karena memang blog berbahasa inggris CPCnya lebih tinggi. tapi apalah daya tidak bahasa inggris, selain itu juga tidak cukup bahasa saja, persaingan blog berbasaha inggris lebih berat.

Baca juga : Kata-kata Sindiran sekaligus penyemangat buat yang sering ditolak Google Adsense

Mungkin cara itu bisa dilakukan dengan membangun blog Indo dulu, setelah menghasilkan, di investasikan untuk membangun blog bule, dengan membayar jasa content writter english.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat dan Cara Sabar Meningkatkan Penghasilan dari Google Adsense

2 komentar:

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Cara Jitu Meningkatkan CPC Google Adsense
    Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi CPC Google Adsense
    Cara Meningkatkan Penghasilan (CPC / CTR) Google Adsense
    17 Cara Mengoptimalkan (Meningkatkan) Pendapatan Google Adsense

    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke nyoman resi, terimakasih sudah mampir membaca

      Delete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.