Blogwalking cara yang menyenangkan mendatangkan trafik untuk blog



Dengan blogwalking berkunjung dari satu blog ke blog lainnya, ini akan mendatangkan kunjungan balik ke blog kita dan itu cukup menyenangkan karena, selain bersilahturami menambah teman seprofesi yaitu blogger, juga sebagai penilai tulisan, ketika tulisannya ada yang sulit dipahami mendapatkan koreksi, mendapatkan saran dan masukan, serta manfaat lainnya.

Hal yang menyenangkan lainnya adalah saling berkomentar, menjawab komentar ini menjadikan suasana ngeblog karena interaktif menjadi sesuatu yang menyenangkan, saling bercanda saling memberi masukan ini menurut saya hal yang cukup positif dalam aktivitas blogging.

Baca juga : Hal-hal tersulit ngeblog, masihkan anda terus ngeblog untuk mendapatkan uang

Apalagi bagi seorang blogger pemula atau yang baru memulai, dengan blogwalking ini akan mendapatkan memperluas pengetahuan, ini sangat mendukung sekali menjadikan blogger ini bisa berkembang, karena aktivitas blogging ini membutuhkan sebuah pengetahuan wawasan, anda bisa menulis tentu karena ada materi yaitu pengetahaun dan wawasan.

Dan tak berasa dengan sering berkunjung ke blog lain, ini secara tidak langsung membangun backlink.

Ini pengamatan saya, ada blogger yang rajin sekali blogwalking, hasilnya blog orang tersebut jadi terkenal dan blog tersebut kini blognya menjadi besar. bisa dibilang jadi banyak teman didunia maya membuat terangkat di blognya.

Baca juga : Tips Agar Jadi Blogger yang Percaya diri

Sekarang setelah blognya besar, berhenti blogwalking karena sudah sibuk mengurus blognya.

Oke sekian happy blogging...


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blogwalking cara yang menyenangkan mendatangkan trafik untuk blog

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.