Blog Baru Jangan Berharap Menghasilkan Uang Dulu

Blog Baru Jangan Berharap Menghasilkan Uang Dulu, bukan bermaksud menggurui, itu hanya sebuah evaluasi untuk diri sendiri, saya share disini siapa tahu ada yang merasakan juga apa yang saya rasakan, sehingga artikel ini bisa mengingatkan, kalau blog baru itu konsisten saja dengan isi jangan mengharapkan penghasilan dulu.

Baca juga : Hal-hal tersulit ngeblog, masihkan anda terus ngeblog untuk mendapatkan uang

Saya gunakan ibarat saja, yaitu ketika berternak, ketika ternak masih kecil nilai jualnya rendah sekali, yang dilakukan setiap hari pengorbanan, memberikan makanan dengan konsisten setiap hari, hanya berharap ternaknya sehat dan tumbuh sedikit demi sedikit, kemudian tidak berasa waktu berjalan, ternak sudah besar, kemudian berkembang biak, disinilah mulai merasakan penghasilan, ketika besar, ternak memiliki nilai jual yang tinggi, kalau tidak dijual ternak pun beranak pinak.

Begitu juga dengan blog, ketika blog baru, kecil sekali nilainnya, setelah pemiliknya konsisten posting artikel setiap harinya, tak berasa blog kaya konten dan memiliki trafik yang tinggi, dan pada waktunya banyak pengiklan yang ingin memasang iklan di blog anda, dan nilai iklannya karena bertrafik tinggi pun tarifnya menjadi mahal.

Meski demikian dengan pemahaman tersebut, sebagian tidak sabar, inginnya mendapatkan penghasilan dari blog dengan cepat, ya wajar sih karena ngeblog juga butuh biaya internet, tapi saya rasa perlu diketahui, bahwa begitulah ngeblog awal banyak berkorban.

Baca juga : Awas Akibat Blogging Anda Lupa Beberapa Hal ini

Sebenarnya ada cara mendapatkan uang untuk blog baru, sambil berjalan sambil menghasilkan uang yaitu dengan iklan CPM, yang dilakukan anda bisa sambil jalan promosi di blog, kemudian blogwalking, untuk mendatangkan pengunjung, iklan cpm ini dibayar pertayang jadi trafik kecil kunjungan dari blogwalking, kunjungan balik, ini ada nilai pemasukan meski kecil.

Sekian ulasan dari saya hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Bener banget tu judulnya...saya aja udah sekitar 1 tahun lebih baru dapet itupun cuma 100 - 500 aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah menghasilkan enak gan paling tidak sudah tahu caranya, tinggal dikembangkan ditingkatkan lagi.

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung