Alasan Menggunakan Content Placement untuk Promosi Blog website

Perkembangan promosi dari yang saya perhatikan sekarang ini kelihatannya para advertiser, merubah strateginya dari yang sebelumnya menggunakan iklan banner, sekarang ini menggunakan artikel review atau sering saya dapat order dari advertiser content placement.

Dari pengalaman saya berjualan di internet, memang kelihatannya lebih bagus promosi dalam bentuk konten artikel ulasan produk, untuk backlink juga relevan bagus, untuk promosi juga mantap, ibaratnya iklan review calon konsumen mendapatkan informasi yang lengkap, sedangkan banner meski menarik terkadang malas untuk klik banner iklan tersebut.

Alasan Menggunakan Content Placement untuk Promosi Blog website


Kemudian menganalisa sekarang orang cari sesuatu itu melalui mesin pencari google, jadi hasilnya berupa konten, dan peluangnya memang lebih tertarget.

Ilustrasinya, saya cari tas branded, kemudian mengetikan di google " online shop jual tas murah" maka hasil pencarian tidak banner tapi berupa iklan review dari online shop tersebut, dan ini lebih tertarget.

Berikut ada beberapa Alasan Menggunakan Content Placement atau iklan konten untuk Promosi Blog

1. Artikel terposting selamanya di blog jadi bersifat selamanya iklan tersebut berlaku selama blog tersebut aktif

2. Sekali biaya untuk selamannya, Harga yang relatif ringan jasa sekrang ini yang saya ketehui mulai dari 50 ribu sampai 500 ribu

3. Target konten ini mesin pencari google, jadi lebih efektif dan lebih SEO untuk mesin pencari

4. Seperti yang sudah saya ilustrasikan diatas, pengunjung lebih tertarik dengan tulisan yang berupa informasi ketimbang gambar saja

5. Lebih efektif untuk membangun backlink blog, relevan dan berkualitas.

Dengan munculnya metode promosi ini, para blogger sekarang ini pun cukup diuntungkan mereka menerima job content placement, tapi hanya blog yang ber TLD dan dengan spesifikasi PA DA tinggi, jika anda punya spesifikasi tersebut anda bisa tawarkan kepada advertiser.

Bagi anda yang ingin promosi menggunakan metode review, berikut ada blog yang menerima konten placement, untuk biaya di komunikasikan langsung

1. Blogagus, contoh-contoh conten placement atau  halaman job review klik disini

2. Nulislagi.com contoh conten placement atau halaman job review klik disini


Demikian berbagi ulasan pengetahuan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat. baca juga : Silakan Promosi Blog, Website, Bisnis, UKM di blog Agugus.com GRATIS Mau?






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alasan Menggunakan Content Placement untuk Promosi Blog website

1 komentar:

  1. sama seperti yang diterapkan hipwee gitu ya? jadi pihak pengiklan membuat artikel yang akan diposting gitu ya... hmm... makin berkembang aja dunia IM.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.