Agugus.com terima content Placement

Tak dipungkiri seorang blogger kalau lagi boke kemudian akses internet kuotanya sudah habis, tidak bisa berbuat apa-apa, untuk sementara tidak bisa berbagi melalui blognya, tidak bisa curhat pengalamannya di blog. itu sebagian kecil blogger mungkin merasakan itu.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut dan jangan sampai terulang lagi kehabisan kuota internet, maka pemanfaatan blog agar menghasilkan uang juga di lakukan, salah satunya dengan sponsored review, job review, content placement, yaitu sebuah periklanan dengan mengulas sebuah produk kemudian didalamnya ada ke link url website sponsor.

Blog agugus.com terima content Placement, sponsored review

Untuk menghindari permasalahan diatas, blog ini pun menerima membuka tawaran menerima artikel content placement.

Lha terus apa keuntungannya pasang content placemet di blog ini ?

1. Domain sudah TLD.

2. Sebisa mungkin blog ini aktif setiap hari posting, karena keaktifan sebuah blog juga bagus untuk perkembangan blog dan tentunya juga bagus untuk artikel review atau content placement.

3. Ditulisnya artikel ini PA dan DA masih kecil, inilah adanya blog agugus.com blog sederhana milik blogger yang masih terus belajar. Spesifikasi blog ini update jadi tidak bisa saya tulis detail disini, bagi sponsor saya rasa bisa cek sendiri, banyak situs gratis yang bisa mengecek spesifikasi blog.

Sekian sebagai perkenalan kepada calon sponsor blog agugus.com

Baca juga : Terimakasih Untuk Para Sponsor agugus.com 
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments