2 Strategi yang dilakukan berjualan online di Instagram berkaitan dengan follower dan jam posting





Setelah facebook sepertinya para pebisnis online khususnya online shop kelihatanya sebagian mulai beralih ke instagram, sering saya baca ditimeline para pebisnis online via instagram berbagi strategi dalam menjalankan usahanya dengan menggunakan akun instagram.

Ada dua hal yang masih teringat, bisa dibilang ini tips bisa juga strategi bagaimana berjualan di instagram, yaitu :

1. Memperbanyak follower, saya rasa ini sebuah keharusan bagi pemilik online shop untuk mendapatkan pembeli, yaitu memperbanyak follower, bagi pemodal tidak menjadi masalah tinggal menganggarkan saja, menunggu dan follower bertambah dengan cepat.

Untuk urusan follower ini saya dapat tips bagaimana menambah follower instagram secara gratisan yaitu memfollow sebanyak-banyaknya kemudian dihari ketuju, unfollow orang-orang yang tidak mau memfollow balik, dan lakukan terus menerus berulang-ulang,

Disebutkan dari pengalaman orang dari memfollow 5000 dapat follower 2500, lumayan juga ini diterapkan dari pada follower tidak bertambah sama sekali, stagnan, bisa dibilang nyawanya online shop via instagram adalah dengan terus bertambahnya follower.

Dengan bertambahnya follower setiap hari memberikan angin segar, memberikan peluang hari itu ada pembeli. karena logikannya follower yang sudah membeli kemungkinannya kecil membeli lagi.

Baca juga : 4 Cara Agar Instagram menghasilkan uang

2. Teknik posting atau upload produk di Instagram, ini saya dapatkan tipsnya yaitu posting atau upload instagram di jam-jam yang strategis, tips yang saya baca adalah posting di waktu-waktu yang tepat, yaitu jam 7, jam 12 dan jam 22.00, waktu-waktu tersebut dimungkinkan waktu orang memegang handphone karena sedang santai teh, ngopi, istirahat kerja.

Demikian kedua hal pengetahuan Strategi yang dilakukan berjualan online di Instagram yang saya dapatkan bagaimana berjualan di instagram, mudah-mudahan bermanfaat, baca juga Panduan Menggunakan Instagram sebagai media Pemasaran dan Bisnis


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 2 Strategi yang dilakukan berjualan online di Instagram berkaitan dengan follower dan jam posting

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.