Sindiran Buat yang masih Sekolah sudah Pacaran





Banyak alasan remaja sekarang ini memiliki pacar (berpasang-pasangan), berikut yang saya sering perdengarkan diantaranya :

1. Buat penyemangat

2. Malu sama teman sudah besar tidak punya pacar

3. Hanya cinta monyet maen-maen saja.

4. Ikut-ikutan saja teman sudah punya pacar jadi biar tidak ketinggalan punya pacar juga. biar gaul.

5. Biar dianggap cowok ganteng atau cewek cantik, kalau belum punya pasangan di anggapnya tidak laku.

6. Ada juga yang emang sayang sudah suka, mulai menjalin hubungan dari sekolah, harapannya bisa sampai menikah pada saatnya nanti.

Kalau anda kira-kira yang mana ( he...he...kepo aja ) ada yang mau menambahkan ?

Ada hal yang cukup menarik perhatian saya, di gambar pesan DP BBM bertuliskan " gue jomblo karena uang jajan masih minta orang tua, gua gak sampai hati ngegunain hasil keringat mereka buat seseorang yang kalian sebut pacar " berikut gambar DP BBM nya dibawah ini.

Sindiran Buat yang masih Sekolah sudah Pacaran
dapat gambar dari www.bbmmania.blogspot.com

Ada juga remaja yang memiliki pola pikir seperti itu dari sebagian remaja masa kini, dan menurut saya menjadi sindiran Buat yang masih Sekolah sudah Pacaran.

Maaf ya kalau ada yang kurang berkenan merasa tersindir atau apalah, bijaknya sih menurut saya ambil yang baik-baik saja, dalam menerima masukan informasi apa yang dilihat.

Oke, sekian, selanjutnya simak juga Tips Supaya Rajin Sholat Lima Waktu


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sindiran Buat yang masih Sekolah sudah Pacaran

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.