Sepertinya para Blogger Mulai Hijrah



Dapat foto ini dari www.madamvia.web.id
Seperti ibaratnya ladangnya sudah tandus, tidak subur lagi, maka tidak ada pilihan lain harus berpindah ke lahan yang lebih subur, begitu juga ngeblog, ketika ngbelog di Indonesia ini persaingannya sudah makin berjibun mulai pada hijrah kejar targetnya ke luar negeri yang lebih mantap, besar, hasilnya. "katanya"

Alasan sebagian blogger pada umumnya sih sama cari uang di Indonesia melalui blog sekarang persaingannya ketat, karena lapangan pekerjaan di dunia nyata tidak bisa mengimbangi populasi penduduk, mereka sebagian berwirausaha, dan usaha yang modal kecil biasanya ada di internet. yaitu dengan membuka toko online, ngeblog dan lain sebagainya.

Muncullah para pebisnis online, internet marketing yang turut serta meramaikan dunia maya, ditambah lagi dimedia sosial yang digemparkan dengan uang semeja pecahan ratusan ribu yang konon katanya dari hasil ngeblog dan youtube, media cetak yang menggemborkan keberhasilan orang tukang angon bebek meraih ratusan juta dari internet, jelas ini akan berdampak persaingan "mangkanya jangan dipamerin kalau dapat hasil besar jadi pada ikut-ikutan, saingannya tambah lagi, omzet menurun" kasihan yang baru mulai, bekerja keras dapatnya kecil he..

Dengan fenomena tersebut, sebagian blogger pun mulai berpikir untuk hijrah keluar negeri, dan mau tidak mau belajar bahasa baru dari negara tersebut, demi mencapai target gemilang dari blognya. ibaratnya tidak berjalan ditempat, mesti hijrah cari ladang yang lebih subur. mereka tidak masalah belajar bahasa bagi yang mau berusaha karena sedikit banyak terbantu dengan google translate.

Meski secara logika gambarannya seperti diatas , usaha boleh saja, tetap ya jangan lupakan Allah SWT Maha besar yang mengatur isi alam semesta ini, manusia yang bisa berusaha.

Kalau menurut saya dari keadaan seperti ini, terus belajar dan kembangkan diri saja, berusaha terus memperbaiki diri, kalau yang saya perhatikan mereka yang punya kreatifitas mereka yang dapat bersaing, jadi asah terus ketrampilan dan kreatifitas apa itu di blog, di internet ataupun didunia nyata, itu pendapat saya.

Kalau pendapat kalian bagaimana ?

Sekian, simak juga : Ini Penyebab pebisnis online gratisan ini gagal tidak mendapatkan apa-apa


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sepertinya para Blogger Mulai Hijrah

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.