Panduan Cara Memulai Bisnis Online untuk Pemula



Menggambarkan saya dulu belajar bisnis online, berikut coba memberikan ulasan Panduan Cara Memulai Bisnis Online untuk Pemula.

Panduan Cara Memulai Bisnis Online untuk Pemula


Yang Perlu Dipersiapkan sebelum Memulai Bisnis Online

Menurut saya yang perlu dipersiapkan adalah pemahaman tentang bisnis online itu sendiri, apakah anda memiliki skill dan pengetahuan yang cukup tentang bisnis online.

Karena seringkali maunya cepat menghasilkan, tidak memahami bagaimana prosesnya, seseorang yang sudah berhasil di dunia internet marketing.

Rajin baca terlebih dahulu, baca topik yang terkait, seperti misalnya pembahasan kisah sukses, bukti-bukti penghasilan dari bisnis online, membaca Pengalaman-pengalaman orang lain yang berkecimpung lama di internet marketing.

Ukur Skill Kemampuan anda yang menunjang untuk menjalankan bisnis online

Sebagai contoh anda punya kemampuan hobby menulis, dengan kemampuan yang anda miliki tersebut, anda bisa menjalankan salah satu peluang yaitu mendapatkan penghasilan dari blog. dengan skill menulis anda, anda bisa membangun blog, ketika blog ramai pengunjung anda bisa atur agar blog bisa menghasilkan uang, bisa melalui iklan mandiri, atau pun menjadi publisher PPC, atau juga blogpost, job review dan lainnya.

Jika anda senang membuat video, punya skill disitu, anda bisa memanfaatkannya berbisnis online dari youtube, dengan menjadi publisher google iklan youtube.

Jika anda senangnya facebookan, peluangnya adalah jika anda pandai memperbanyak teman facebook, anda bisa membuka jasa tambah teman facebook, atau jasa tambah liker facebook.

Memulai Bisnis Online untuk Pemula

Setelah anda mengetahui skill anda, saya contohkan disini, anda gemar menulis artikel, maka yang cocok berbisnis online disini yaitu dengan mengelola blog atau pun menjadi jasa penulis artikel.

Untuk gambaran saya contohkan mendapatkan penghasilan dari blog, maka anda harus punya blog dan isi artikel setiap harinya, hingga pengunjungnya ramai, ketika sudah ramai banyak cara agar blog bisa menghasilkan.

Berikut langkah-langkahnya :

1. Buat blog

2. Setting tampilan blog yang cepat dan rapih

3. Isi blog dengan artikel yang berkualitas.

4. Optimasi blog agar bertrafik.

5. Blog ramai pengunjung, mulai optimalkan agar blog memberikan penghasilan.


Cara lain Bisnis Online bagi pemula

Jika dirasa dari blog ini ribet, anda bisa gunakan cara lain, menghasilkan uang tanpa blog, yaitu dengan mengikuti program penghasil uang, sebelumnya sudah saya posting.

Baca beberapa peluang di bawah ini

Bukti Pembayaran dari Aplikasi Android Whaff Reward Tahun 2016

Yougov situs survey yang terbukti membayar


Kesimpulan :

Panduan Cara Memulai Bisnis Online untuk Pemula, perlu dipahami dengan benar dan dilakukan step by step, jika dirasa dalam memahami ada kelemahan, anda bisa cari mentor untuk membimbing anda.

Pemahaman yang salah sedikit saja, memberikan hasil yang berbeda, jadi saran saya, belajar bersama mentor yang sudah berpengalaman dan sudah berhasil didunia maya tentunya.

Sekian, mudah-mudahan membantu.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Panduan Cara Memulai Bisnis Online untuk Pemula

1 komentar:

  1. Sangat membantu, makasih bgt gan.

    Mampir juga di http://carajualanonlinebuatpemula.wordpress.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.