Mengapa Belajar Bisnis Ini Alasannya





Mengapa Belajar Bisnis Ini Alasannya
dapat gambar ini dari www.finansialku.com

Berikut coba bercerita sedikit mengapa belajar bisnis.

Pada suatu hari setelah pulang kerja sebagai karyawan kantoran, disaat santai merenungi iseng menghitung jumlah pemasukan, tiap hari, sebulan dan setahun.

Kalau dari kerja kantoran gajinya 5 juta, kemudian anggap saja kebutuhan perbulan 4 juta, masih sisa satu juta, pikiran saya, kedepan tidak ada yang tahu, misal ada kebutuhan segera, dan mengeluarkan biaya 5 juta, berarti itu sudah mengurangi pemasukan yang 5 juta tadi, jadi pada intinya pemasukan tetap ( dari gaji) tetapi kebutuhan bisa naik terus ada pengeluaran tak terduga dan pada waktunya tidak mencukupi. kemudian berhutang.

Tapi ingat ya itu hanya itung-itungan matematika, karena sebagai muslim kita yakin bahwa rezeki sudah ada yang mengatur.

Saya lanjutkan, dari ulasan diatas, lalu berpikir solusi, ketemulah dengan yang namanya berbisnis, dan ini menjadi alasan mengapa belajar bisnis.

Kenapa harus berbisnis, perhitungannya adalah bisnis ini sesuai real dengan hasil apa yang dilakukan, sebagai gambaran jika kita seorang sales, jika kita ingin penghasilan 10 juta maka kita harus target terjual sekian produk.

Jadi jika dibandingkan antara seorang karyawan dan pengusaha ini berbeda, kalau karyawan setekun apapun karyawan bekerja, hasilnya sudah ditetapkan pada gaji bulanan, kalau pun ada bonus itu besarnya sudah ditetapkan perusahaan (ada aturannya) sedangkan jadi pengusaha ketika mampu menjual banyak labanya buat sendiri utuh dikurangi biaya operasional.

Akan tetapi berbisnis ini tidak mudah, banyak contoh kegagalan, maka dari itulah mengapa perlu belajar bisnis dari sekarang.

Kita lihat untuk memotivasi, orang-orang kaya di dunia ini bukan orang gajian tetapi pengusaha, pebisnis, kalau ada orang gajian yang kaya, banyak yang mengkritisi, uangnya didapatkan dari hasil K.

Kesimpulan :

Dapat saya membuat kesimpulan, Mengapa Belajar Bisnis Ini Alasannya, tidak lain berbisnis ini untuk mendapatkan lebih dalam hal financial. tidak ada batasan-batasan yang dirasakan ketika menjadi seorang karyawan / pegawai.

Sekian ulasan dari saya, bagaimana menurut anda mengapa belajar bisnis ? selanjutnya simak juga Awal dulu penasaran ingin mendapatkan penghasilan dari internet


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengapa Belajar Bisnis Ini Alasannya

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.