Dapat duit dari internet, Duitnya dari mana ?

Dapat duit dari internet, Duitnya darimana ? itulah pertanyaan teman ketika sedang membahas tentang penghasilan dari internet.

Dapat duit dari internet, Duitnya dari mana ?


Bingung itulah yang saya tangkap dari teman saya ini yang menanyakan hal tersebut, ya wajar saja awam dan mungkin cuek tidak mau mengerti tidak mau membaca.

Banyak di media yang menginformasi penghasilan dari internet menyebutkan tidak detail bagaimana prosesnya, hanya yang sering disebutkan dari google, dapat duit dari youtube, dapat duit dari blog, jadi pantas bertanya yang buat membayar itu duitnya dari mana ?

Berikut coba membahasnya.

Dapat duit dari internet dengan jualan online, duitnya dapat dari pembeli produknya.

Mendapatkan duit dari internet duitnya dari mana ? kalau dari jualan online saya rasa kalau pakai logika sudah mengerti kenapa mendapatkan uang dari internet yaitu dengan jual barang secara online. yang membayar pembeli produk.

Dunia internet atau disebut dunia maya sama halnya dengan dunia nyata, ada interaksi secara online di internet, dari interaksi ini bisa bersosial bisa juga berbisnis. dan berbisnis di internet ini luas bermacam-macam caranya.

Dapat duit dari internet dengan blog, Duitnya darimana ? dari advertiser

Duitnya dapat dari pemasang iklan di blog, orang yang memasang iklan produk atau jasa di blog akan sering di lihat oleh pengunjung blog, ketika pengunjung blog banyak yang lihat juga akan banyak dan tarif iklan di blog itu pun semakin tinggi, jadi dapat duit dari blog duitnya dari pasang iklan di blog anda.

Anda pasti sering lihat ketika berkunjung ke blog ada iklan bannernya, itu lah yang membayar, yaitu dari pengiklan.

Jika menjadi mitra publisher iklan, maka pemiliki blog dapatnya uang dari agen iklan seperti google adsense, PPC KLIKsaya dan lainnya. baca juga : Cara Bisnis Lewat Blog Untuk Pemula

Dapat duit dari youtube, duitnya dari mana ? dari Advertiser

Ketika anda lihat video diyoutube pasti sering lihat iklan muncul disela-sela video sedang tayang, dari situlah sumber duit diterima, yang menerima adalah yang mengupload video tersebut diyoutube.

Lain-lain penghasilan dari internet.

Banyak program penghasil uang lainnya, kebanyakan sumber dana dari advertiser, sponsor cuma sistemnya saja yang berbeda, seperti contohnya whaff reward dapat duitnya dari mana, dari sposor pengembaang android yang sedang sponsor, Iklan CPM Pop up sama iklannya dari advertiser.

Kesimpulan

Demikian dapat saya menjelaskan, ibaratnya ada penjual ada pembeli ada agen iklan ada yang beriklan, ada yang agen jasa ada yang butuh jasa, jadi yang membayar duitnya dari pembeli, pengiklan dan yang butuh jasa.

Sekian, selanjutnya : Bisnis Online Ada yang Gratis dan Menghasilkan Ngapain Ragu




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dapat duit dari internet, Duitnya dari mana ?

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung