Cara Mengaktifkan BBM ( Blackberry Messenger ) pada Handphone Android



Cara Mengaktifkan BBM pada Handphone Android
Cara Mengaktifkan BBM pada Handphone Android


Handphone baru mau mengaktifkan aplikasi bbm pada handphone android.

Berikut nulislagi.com coba membahasnya bagaimana cara mengaktifkan bbm, bagaimana caranya dan apa yang yang perlu disiapkan.

Sebelum mengaktifkan bbm ada beberapa yang perlu dipersiapkan, apa saja, dan bagaimana caranya berikut diantaranya :

1. Akun Email

Jika belum punya anda perlu membuatnya terlebih dahulu, karena ini wajib, untuk membuatnya gratis anda bisa masuk ke www.gmail.com google.com dan buat akun baru, isikan nama dan alamat email dan isian lainnya, buat alamat email yang unik karena seringkali nama email yang kita inginkan sudah sama jadi tidak bisa, jadi harus membuat nama lain yang lebih unik lagi.

2. Pastikan handphone android anda sudah terkoneksi  internet.

Yang ini wajib juga, harus terkoneksi internet, cek buat facebook atau lihat dipengaturan untuk mengaktifkan internet, apakah pengaturan data internet sudah di aktifkan.

3. Siapkan Aplikasi BBM

Download aplikasi BBM di play store, caranya klik icon play store ketikan di search "BBM" akan muncul bbm, anda pilih dan tunggu proses download selesai.

4. Registrasi untuk mendapatkan Blackberry ID

Setelah aplikasi BBM terdowload, selaanjutnya adalah registrasi, masukan email yang anda buat diatas, isikan nama dan isian form lainnya, kemudian daftar, tunggu beberapa saat proses registrasi sampai pada akhirnya anda mendapatkan PIN BBM, terdapat fitur pengenalan BBM anda bisa baca-baca dulu atau lewatkan kemudian langsung bisa anda gunakan.

Sekarang anda sudah menggunakan BBM dan bisa aktif digunakan.

5. Setelah BBM aktif, dan  cara penggunaannya.

Untuk terhubung dengan orang lain anda perlu mengundang pertemanan dengan cara menambah kontak bbm, masukan dan invite PIN BB teman anda, tunggu sampai teman anda menerima undangan invite bbm anda, jika sudah, anda bisa mulai chat, berkirim gambar, memasang DP BBM, Nulis status di profil anda, 

Selamat mencoba, selanjutnya baca juga  7 Cara Menambah Kontak BBM dengan Cepat


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengaktifkan BBM ( Blackberry Messenger ) pada Handphone Android

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.