Cara Jika Tidak Bisa Daftar bbm ( Blackberry Messenger )

Punya pengalaman menggunakan aplikasi BBM di android, di android saya pake aplikasi bbm lebih dari satu, nah ketika membuka salah satu aplikasi bbm eror, aplikasi tidak bisa dibuka, kemudian eror. kemudian ketika dibuka lagi meminta dimasukan email dan pasword, saya masukan lagi tidak bisa saya reset ulang dan daftar lagi yang terjadi tidak bisa daftar bbm.

Ternyata jika tidak bisa daftar bbm ada beberapa faktor, kalau saya sendiri seringnya masalah koneksi internet, ketika koneksi internet ini sedang lambat lemot, registrasi gagal terus, saya jeda dulu beberapa jam kemudian, waktu yang saya gunakan biasanya malam hari jam 9 nan keatas, coba lagi baru bisa daftar bbm, sebenarnya yang terpenting koneksi internetnya cepat tidak ada masalah bbmnya.

Kalau belum bisa daftar bbm, cek koneksi internet apakah sudah tersambung belum, kalau belum ya pantas saja daftar bbm tidak akan bisa.

Bagaimana cara ceknya kalau koneksi internet sudah tersambung.

Setelah mengisi pulsa dan memaketkan ke paket data, jika kurang yakin cek info kuota internet melalui call *123# kalau data kuota internet sudah terisi, selanjutnya cek di pengaturan hanpshone android anda, caranya masuk kepengaturan, dan pilih penggunaan data dari non aktif geser atau sentuh pilih aktif, lihat dibagian sinyal jika terkoneksi akan ada tanda sinyal internet bergerak putih.

Jika sudah dipastikan terpaket data pada handphone anda, sekarang coba lagi daftar bbm, apakah sudah bisa ?

Jika belum, bisa jadi provider kartu internet anda sedang ada gangguan jadi internetnya tidak bisa, cara lain sambungkan dengan wifi, pakai handphone lain aktifkan hotspotnya. kemudian aktifkan wifi anda, jika tersambung berarti internet sudah terkoneksi dan coba daftar lagi bbmnya.

Dari pengalaman saya tersebut, saya bisa daftar bbm lagi, oke sekian selamat mencoba. simak juga Cara Copy Paste Hp Android Touch Screen
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments