Cara Download Aplikasi BBM (Blackberry Messenger)



Cara download aplikasi bbm bagi saya mudah tapi belum tentu bagi orang lain mengetahuinya maka dari itu coba mengulasnya pada postingan kali ini.

Langsung saja apa yang harus dipersiapkan dan dilakukan untuk mendownload BBM, berikut sepengetahuan saya cara bagaimana mendownload aplikasi bbm.

1. Koneksikan internet dulu handphone anda, jika belum isi pulsa paketkan data internet kemudian aktifkan paket data setting pada pengaturan, atau cara lain sambungkan wifi jika ada area hotspot.

2. Jika handphone sudah tersambung internet, carilah aplikasi play store, biasanya aplikasi ini sudah ada ketika membeli handphone baru, setelan dari pabrik sudah ada playstore, anda tinggal menggunakannya.

3. Masuk ke aplikasi playstore, kemudian bagian atas ada search, manfaatkan search untuk mempercepat, ketikan "BBM" akan muncul aplikasi bbm, selanjutnya anda pilih dan pasang, jika sambungan internet aktif maka aplikasi akan terpasang tunggu proses download sampai selesai.

Selesai, selamat mencoba selanjutnya Cara Mengaktifkan BBM ( Blackberry Messenger ) pada Handphone Android

Demikian dari saya proses bagaimana mendownload aplikasi bbm, mudah-mudahan bisa dipahami dan membantu.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Download Aplikasi BBM (Blackberry Messenger)

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.