Cara Bisnis Lewat Blog Untuk Pemula





Bisnis lewat blog menurut saya skill yang harus dan wajib dimiliki yaitu ketrampilan menulis.

Cara Bisnis Lewat Blog Untuk Pemula
bisnis lewat blog, foto dapat di www.blogodolar.com

Jika anda sudah memiliki kemampuan membuat sebuah artikel anda bisa memulai bisnis lewat blog.

Keterampilan menulis ini tidak harus sempurna anda bisa belajar sambil jalan, karena bisa menulis ini karena terbiasa, latihan terus menerus akan membuat anda terbiasa dan mudah membuat sebuah tulisan.

Saya sendiri dulu memulainya tidak bisa menulis, tidak percaya diri mempublikasikan tulisan di blog, berpikir tulisannya memalukan di baca orang.

Namun dengan tekad dan kemauan ingin memiliki bisnis lewat blog, sampai akhirnya bisa berjalan sampai sekarang sudah tiga tahun lamanya berbisnis lewat blog.

Berbisnis lewat blog bagi pemula tidak bisa mengharapkan hasil langsung ada prosesnya, meski demikian ada kok caranya langsung mendapatkan penghasilan dari blog yang anda buat. tetapi sangat kecil karena penghasilannya bergantung dari trafik blog.

Berikut coba memberikan tutorialnya Cara Bisnis Lewat Blog Untuk Pemula

1. Buat sebuah blog.

Buat di www.blogger.com masukan email gmail dan pasword anda dan mulai buat blog dari nama url nama blog dan pilih template dan buat blog. dan jadilah sebuah blog.

2. Isi blog dengan tulisan anda 

Tulisan original jangan copy paste, karena kedepannya kalau artikelnya copy paste akan berpengaruh buruk buat blognya (dari pengalaman) lebih baik jelek tapi tulisan sendiri.

Untuk tulisannya ini rutin lakukan setiap hari, minimal satu artikel terposting di blog anda.

3. Daftar jadi publisher iklan pop cash 

Dari pop cash inilah anda akan mendapatkan penghasilan dari blog, meski kecil jika trafik tinggi penghasilannya pun ikut tinggi, kelebihan pop cash ini, meski trafiknya kecil anda bisa mendaftar menjadi publishernya.

Pop cash itu apa ? pop cash adalah agen periklanan pop up. pernahkan anda ketika berkunjung ke blog ketika di klik dihalaman, muncul halaman baru berupa iklan, itulah model iklan pop up yang ada pada pop cash

Untuk penjelasan pop cash baca pada : Penghasilan Tambahan dari blog melalui CPM Pop Cash

4. Terus menulis dan promosi blog.

Untuk meningkatkan penghasilan dari blog, kembangkan blog dengan terus posting artikel, kemudian sambil promosi, cara promosinya adalah dengan blogwalking, berkunjung ke blog-blog kemudian berkomentar dan tinggalkan url blog anda disitu.

5. Lakukan dengan konsisten dan jadi blogger yang penuh kreatifitas

Aktivitas seorang blogger adalah menulis, jadi konsisten terus menulis dan berkreatifitas.

6. Pelajari SEO (Optimasi mesin pencari)

Setelah semuanya berjalan, kembangkan ilmu SEO yaitu cara bagaimana artikel blog anda bisa mendapatkan posisi yang bagus dimesin pencari google, karena google ini sebagai sumber trafik blog tertinggi dan terbilang stabil.

Terus belajar dan kembangkan.

Selamat mencoba, demikian dari saya semoga bermanfaat, selanjutnya simak juga Bisnis dari Internet yang cocok untuk pemula


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Bisnis Lewat Blog Untuk Pemula

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.