Bisnis dari Internet yang cocok untuk pemula

Kali ini coba berpendapat tentang bisnis dari internet apa yang cocok untuk pemula.

Sebelumnya pengertian pemula disini dengan keterbatasan pengetahuan dan skill yang dimiliki, maka untuk awal yang bisa dilakukan dengan hal-hal yang mudah, asal mau promosi sebenarnya anda sudah bisa menjalankan bisnis di internet.

Bisnis dari Internet yang cocok untuk pemula


Promosi ini bisa dilakukan juga tanpa blog, karena era sekarang eranya media sosial jadi anda bisa manfaatkan akun media sosial facebook, twitter yang anda miliki.

Tentunya anda harus mendapatkan audience yang banyak, seperti memperbanyak jumlah teman akun facebook anda, menambah follower twitter anda.

Lalu bisnis apa yang bisa dijalankan sebagai pemula.

Bisnis tersebut adalah afiliasi, kenapa afiliasi alasan dari saya adalah anda tidak perlu repot lagi membuat website yang bagus dan hal lainnya, dengan link afiliasi anda sudah bisa menjalankan bisnis afiliasi.

Proses mendapatkan uangnya adalah ketika ada transaksi melalui referensi link afiliasi anda, anda akan mendapatkan komisi afiliasi.

Berikut singkat pengalaman saya menjalankan bisnis afiliasi.

Jualan produk ebook tutorial komputer, hanya mengandalkan link afiliasi dari situs penjual, saya promosikan, dan lumayan berhasil sekali menjual dapat 75 ribu. nama situsnya Qbonk kalau tidak salah, sudah lama tidak saya optimasi, karena tergoda dengan peluang lainnya

Kemudian ini yang sedang saya kerjakan sekarang, karena lagi trend android jadi saya jalankan peluang yang relevan dengan tren sekarang ini, yaitu aplikasi android yang memberikan imbalan, setiap saya berhasil mengajak orang buat mengajak pasang aplikasi android saya mendapatkan 0.3 dollar, lumayan 10 dollar sudah pernah cair ke paypal saya, baca pada Bukti Pembayaran dari Aplikasi Android Whaff Reward Tahun 2016

Kesimpulan :

Jadi inti dari apa yang saya ulas disini, Bisnis dari internet yang cocok untuk pemula dengan mengikuti peluang afiliasi, anda bisa promosikan dimedia sosial, dengan pengguna jutaan media sosial tinggal bermain strategi, pintar-pintar anda dalam membuat kalimat promosi yang menarik. simak juga : Contoh promosi Iklan yang menarik perhatian

Tapi saya rasa perlu anda membuat blog, siapa tahu kedepan blog anda bagus dan bisa dijadikan alat promosi, dengan memiliki blog anda memiliki alat promosi yang otomatis berjalan dengan sendirinya.

Sekian ulasan dari saya, mudah-mudahan bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments