Berganti domain TLD untuk blog lama, ini kelemahannya

Lebih baik buat blog baru, dari pada meneruskan blog yang lama kemudian dibelikan domain. dari pengalaman ada kelemahannya, yaitu adanya postingan-postingan terdahulu yang perlu diedit lagi.

Berikut pengalaman yang saya rasakan yaitu saya menulis postingan 3 tahun yang lalu, tentang review bisnis online, yang terjadi tiga tahun kemudian adalah bisnis online tersebut tidak rekomended lagi alias sudah scam, alamat situsnya sudah bisa diakses.

Kalau tidak diupdate kasihan juga pengunjung blog, mendapatkan informasi yang menurut saya tidak akurat lagi, tidak ada manfaatnya dan bisa merusak reputasi blog, karena memberikan informasi yang tidak valid.

Dari postingan seperti yang diulas diatas, membuat admin blog ini harus mengedit satu persatu dan cukup menguras waktu juga, maka dari itu saya sebutkan ada kelemahan meneruskan blog lama kemudian dibelikan domain TLD, karena terdapat postingan yang informasinya tidak akurat lagi.

Namun ada hal yang menjadi pertimbangan yaitu blog lama ini sudah seo friendly sudah terindek google  jadi sayang juga kalau tidak diteruskan.

Kesimpulan :

Berganti domain TLD untuk blog lama, ini kelemahannya adalah terdapat postingan-postingan terdahulu yang perlu diedit informasinya karena terkadang ada perubahan, sehingga perlu disesuaikan, kemudian ada kelemahan ada kelebihan blog lama ini sudah terindek jadi tidak kesulitan lagi mendapatkan indek google.

Indek google ini penting, mengingat sumber trafik blog tertinggi ada pada mesin pencari google.

Sekian yang dapat saya ulas hari ini, mudah-mudahan bermanfaat, simak juga Pilih Cepat atau Pilih Murah - Pengalaman Sewa Domain

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berganti domain TLD untuk blog lama, ini kelemahannya

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung