Belajar SEO Halaman Pertama Google

Bagi pebisnis online seperti toko online, pasti mengingingkan website toko onlinenya berada dihalaman pertama google, karena sebagian besar saya rasa sudah pada tahu kehebatan mesin pencari google untuk target penjualan online.

Sumber trafik yang berasal dari mesin pencari google ini tertarget, begitu blog kita pengunjungnya berasal dari mesin pencari google peluangnya ini cukup besar terjadi konversi, pengalaman saya bermain iklan google adsense juga seperti itu, ketika ada salah satu artikel berada di halaman pertama google, klik iklannya meningkat tidak biasanya, bayangkan itu iklan bagaimana jika pengunjung itu untuk website toko online, jualan produk, bisa banjir order toko online anda.

Namun meski tahu pengetahuan tentang itu, orang malas karena tidak ada yang mau mengajari, kesulitan mendapatkan panduan yang akurat, sulitnya memahami tentang mesin pencari ini.

Berikut ada referensi ebook yang bisa jadikan panduan anda dalam mengupayakan website toko online anda agar mendapatkan posisi dihalaman pertama google.

Ulasan Singkat apa yang dikupas dalam Ebook panduan Halaman Pertama Google

Memulai sebuah Bisnis Online Tidak Serumit Yang Anda Bayangkan. Anda Tinggal Membuat Sebuah Blog dan Sedikit Sentuhan Dasar-Dasar Aplikasi SEO Google Akan Bisa Menghasilkan Income Setiap Bulan!

Ebook Halaman Pertama Bagian 1
Berisi dasar-dasar “Basic Level” aplikasi teknik SEO yang harus sobat fahami semua, dikupas tuntas dan disertai dengan study kasus 1. Ebook ini setebal 33 halaman

Ebook Halaman Pertama Bagian 2
Merupakan seri Medium Level kelanjutan dari bagian 1, tentang membuat file presentasi, video youtube, sumber backlinking… Ebook ini setebal 33 halaman

Ebook Halaman Pertama Bagian 3
Merupakan seri Advance Level kelanjutan dari bagian 1 dan 2, membahas khusus tentang SILO “Siloing”, apa itu dan bagimana aplikasinya.

Ebook ini setebal 48 halaman
3 Modul Utama, yang merupakan ebook dengan seri berkelanjutan, saran saya bacalah dahulu bagian 1, dan dipraktekkan, karena itu semua berisi dasar-dasar dalam terapan aplikasi SEO Google, yang sobat harus memahami dan menguasainya terlebih dahulu, sebagai pondasi ke level berikutnya. Jangan tergesa-gesa dalam memahaminya. Setelah memahami silahkan dilanjutkan ke bagian 2 dan bagian 3. Karena apa? Jika sobat langsung jump ke bagian 2, saya khawatir, banyak hal yang sobat lewatkan, justru itu bagian basic atau dasar-dasar SEO google. Ada baiknya walaupun anda sudah level medium, baca dulu bagian 1 walaupun hanya sekilas saja. Alih-alih untuk menyegarkan ingatan anda tentang dasar-dasar SEO.

Untuk membeli ebook halaman pertama google berikut linknya : http://bit.ly/1PFG4sp

Sekian ulasan Belajar SEO Halaman Pertama Google, semoga membantu. baca juga Jika Pinter SEO Ikut Kontes SEO saja, cari penghasilan mudah
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments