Alasan saya menjalankan penawaran aplikasi android whaff reward



Aplikasi android penghasil uang ini, sebagian orang meremehkan karena hasilnya kecil, kemudian sulit untuk dapat dollar banyak dan alasan melemahkan lainnya.

Tapi bagi saya sendiri cukup menantang, apa yang membuat saya menantang, yaitu karena pada halaman whaff reward ini ada rangking harian dan rangking total, disitu yang menjadi pemicu saya, saya ingin masuk dalam rangking penghasilan tersebut, rasanya bangga dan berhasil seperti bermain game, tapi kalau ini menghasilkan dollar.

Sebagian meremehkan, dalam pikiran saya, mereka kok meremehkan padahal kalau dilihat dari rangking total ada yang dapat ribuan dollar, saya rupiahkan bahkan sampai 200 juta lebih.

Dalam benak saya, pantas saja ada yang dapat 200 juta karena persaingannya sedikit, hanya orang-orang yang sabar dan bersyukur yang mampu meraih penghasilan dari whaff sebesar itu, (artikel yang membahas ini baca pada Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward , Apa itu Whaff Reward ? )

Bagi saya menjalankan whaff reward ini juga melatih skill promosi skill marketing saya, dengan fokus sistem whaff reward, saya tertantang untuk berkreatifitas agar mendapatkan penghasilan dari whaff reward lebih besar lagi.

Apa yang diragukan dari whaff reward, sudah banyak blogger yang sharing bukti pembayaran, bahkan saya sendiri dipostinng artikel ini baru menerima pencairan satu kali sebesar 10 dollar, sebelumnya sudah saya posting pada judul Bukti Pembayaran dari Aplikasi Android Whaff Reward Tahun 2016

Dengan melihat bukti pembayaran orang lain dari whaff reward, ditambah merasakan sendiri bukti pencairan dari whaff reward, membuat saya termotivasi untuk berlomba-lomba mendapatkan penghasilan yang besar dan masuk tercatat di halaman rangking whaff reward.

Saya rasa kalau saya bisa sukses di whaff reward saya punya pengalaman dan kemungkinan menjalankan sistem lainnya saya bisa berhasil.

Hasil dari whaff reward 10 dolar saya belikan domain untuk blog ini nulislagi.com, simak pada Domain Baru nulislagi.com Tanggal 29 Februari 2016

Kesimpulan :

Alasan menjalankan penawaran aplikasi android whaff reward

1. Penasaran orang lain sudah membukti penghasilan yang besar dari whaff reward.

2. Termotivasi ingin tercatat dihalaman rangking harian penghasilan whaff reward.

3. Sebagai ajang berlatih skill pemasaran internet marketing, jika saya berhasil, maka bisa menjadi ilmu untuk memasarkan sistem atau produk penghasil dollar lainnya.

Sekian, mudah-mudahan membantu.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alasan saya menjalankan penawaran aplikasi android whaff reward

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.