3 Tips Jualan Baju Bagi Pemula





Ilustrasi Toko Jualan Baju, foto didapatkan dari arsindociptakarya.com

Pernah saya jualan baju, tadinya istri yang jualan, karena penjualannya kurang, jadi saya ikutan menjualkan, saya datangi tempat keramaian buka lapak disitu, ada beberapa pengalaman dari jualan baju, maka dari itu saya coba memberikan tips jualan baju bagi pemula.

Menurut saya ada salah satu kelemahan jualan baju yang saya pandang cukup penting yaitu, ketika kulakan harus minimal 3 potong, sedangkan kalau kita jualan, jenis baju tersebut tinggal satu, tidak laku terjual dengan alasan tidak ada pilihannya, dari sini yang menyebabkan terkadang rugi, karena dari satu potong tersebut terdapat modal dan laba penjualan baju tersebut.

Tips Jualan Baju Bagi Pemula, diantaranya :

1. Pilih Model Baju Yang Update dan trend, apalagi untuk wanita cepat berganti model, jika anda tidak siap dengan konsep update, lebih baik jual perlengkapan bayi atau baju anak. atau baju pria.

2. Buat Jaringan / agen / member, maksudnya cari freelance untuk membantu anda memasarkan, misalkan saja tawarkan setiap menjualkan beri bonus atau komisi berapa persen. ini akan sangat membantu anda, misalkan pada saat sepi anda bisa terbantu oleh jaringan freelance anda.

Cara kerjanya, berikan foto-foto baju tersebut kepada jaringan anda, cantumkan harga dan komisi yang didapatkan, sekarang ini era online dan media sosial, anda bisa manfaatkan melalui media sosial, sharing update dan konsisten dengan model baju-baju yang menarik.

3. Lakukan Branding, ini sangat penting sekali untuk jangka panjang.
Buat toko baju anda terkenal, setelah terkenal anda akan banyak keuntungan, toko anda akan di rekomendasikan oleh orang, jadi pembeli anda pun datang dengan sendirinya tanpa anda promosi terus menerus.

Demikian tiga tips yang dapat saya bagikan, berdasarkan pengalaman menjual baju, mudah-mudahan bermanfaat. simak juga : Tips Jualan Jangan Pesimis


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Tips Jualan Baju Bagi Pemula

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.