Tips Menjaga Keamanan Akun Email Gmail Anda

Memiliki akun Gmail kemudian didalamnya ada beberapa blog, perlu di waspadai, saya punya pengalaman, akun gmail dengan beberapa blognya diambil orang, maka dari itu akan saya share disini tips menjaga akun keamanan.

Meski menurut saya pasword yang saya buat terbilang sulit, tetap saja di cebol orang, orang luar negeri yang cebol akun gmail saya, lihat profilnya orang london.

Pasword yang di cebol ada 4 huruf dan 8 angka contoh "abcd12345678" itu saja masih bisa kena, berikut tips yang dapat saya bagikan disini

1. Gunakan tiga kombinasi, huruf simbol dan angka. contoh aaaa%123456, tapi perlu diingat juga jangan sampai lupa nanti malah bikin repot lagi.

2. Gunakan fitur dari google 2 langkah verifikasi, jadi ketika membuka akun gmail di komputer lain akan ada 2 kali verifikasi, yang pertama pasword yang kedua kode angka yang di kirim melalui sms,

3. Jangan publikasikan akun email login blogger anda, kalau untuk kirim surat via email, gunakan email khsusus, misal akun google+ akun facebook gunakan akun khusus.

Dengan cara tersebut mungkin akan lebih sulit, seingga akun anda bisa terjaga dari serangkan para hacker.

Kelihatannya sekarang ini blog itu berharga apalagi sekarang tahu blog bisa menjadi mesin uang, mereka yang maunya cepat instan melakukan berbagai cara salah satunya mengambil blog. semoga kita semua terhindar dari orag jahil.

Sekian, simak juga selanjutnya Ingin Mendapatkan Penghasilan dari blog ini modal yang harus dimiliki
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments