Tempat Sewa Mobil Velfire Terbaik Di Semarang

Sewa Mobil Velfire Terbaik Di Semarang
Armada jaya trans (www.jaya-trans.com)

Ada acara penting, cari mobil velfire untuk menjamu tamu yang datang para elite pejabat dan tamu penting lainnya, membutuhkan mobil yang berkelas, untuk perjalanan yang nyaman dan sebagai penghargaan kepada tamu istimewa anda selama di kota semarang, berikut referensi rent car premium class di Semarang yaitu Jaya Trans.

Jasa Trans sewa Mobil Velfire Terbaik Di Semarang, yang sudah berpengalaman melayani customernya baik dalam negeri maupun manca negara.

Acara-acara tingkat nasional, kunjungan kenegaraan, para pejabat kenegaraan armada jaya trans sudah terbiasa memberikan pelayanan yang berkualitas dengan armada-armada mewahnya.

Salah satu yang tersedia di Jaya Trans adalah Armada Velfire, dengan kondisi yang bagus dan prima siap memberi kenyamanan berjalan-jalan di kota Semarang.

Selain velfire, tersedia mobil mewah lainnya untuk memenuhi kebutuhan anda seperti Alphard, kemudian melayani juga untuk mobil pengantin, dengan pilihan mobil-mobil mewah yang tersedia di Jaya Trans.

Jaya Trans tidak hanya melayani di Semarang saja tetapi wilayah kabupaten / kota se Jawa Tengah. simak juga : Sewa Mobil Mewah di Jawa Tengah

Untuk informasi lengkap berikut contatc yang bisa anda hubungi.

Hubungi JAYA TRANS

Phone :
YUDI
081226767138
08562761438
0247612745

PIN BB
5C79BA2D

Email
yudhijayatrans@gmail.com

Office : Ruko Madya Blok C 8 No. 25 C Semarang Indah, Semarang - Jawa Tengah


Sekian, mudah-mudahan membantu anda yang sedang mencari sewa velfire di Semarang.

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments