Point Penting Bagaimana Membuat Kalimat Penawaran Yang Menarik





Berkunjung ke situs hosting, situs sewa mobil disitu ada teknik penawaran yang sama, dari sini menjadi pembelajaran saya tentang bagaimana membuat sebuah penawaran untuk produk dan jasa.

Kelihatannya setiap saya berkunjung ke website komersial cara penawaran pada intinya juga sama, point-point pentingnya sama yaitu :

1. Pembuka, berupa pendahuluan, sekilas profil perusahaan, bersifat pengenalan. seperti nama perusahaan, bergerak dibidang apa, bila ada sebutkan beberapa customernya.

2. Ulasan Daftar paket harga, disini dijelaskan dengan detail harga-harga yang di tawarkan.

3. Yang ini buat penarik dan cukup persuasif juga membuat pembaca terpengaruh yaitu kalimat " kelebihan order ditempat kami, kenapa harus membeli ditempat kami" point ini menurut saya sangat penting dimasukan dalam sebuh penawaran.

4. Yang berikutnya adalah Ini testimoni, apa kata customer dan sejenisnya, point pentingnya adalah kesaksian orang lain yang sudah menggunakan produk dan jasa anda.

5. Yang terakhir adalah cara pembelian dan kontak person


Demikian point penting pencermatan saya, Bagaimana Membuat Kalimat Penawaran Yang Menarik.

Simak juga : Contoh promosi Iklan yang menarik perhatian


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Point Penting Bagaimana Membuat Kalimat Penawaran Yang Menarik

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.