Pilih Cepat atau Pilih Murah - Pengalaman Sewa Domain



Ada dua situs layanan sewa domain, situs pertama yang saya kenal sebelumnya waktu itu BOC, awalnya tidak ada niatan beli domain, hanya sekedar tanya membuat website itu seperti apa, waktu itu pikir saya ribet prosesnya. biar tidak penasaran saya tanya langsung dengan perusahaan jasa web hosting.

Customer service BOC bilang mudah caranya, untuk sementara beli domainnya saja, hostingnya bisa pakai punya blogger, jadikan lumayan tuh sudah pakai domain sendiri, enak di ucap dan juga lebih singkat.

Dari percakapan singkat tersebut jadi mikir dan menyimpulkan kirain saya ribet membuat website contoh www.agoes.com, ternyata bisa dilakukan dengan membeli / menyewa domainnya selama setahun, habis itu diperpanjang, dan hostingnya bisa pakai hosting gratis milik blogger. jadi biaya yag dikeluarkan hanya domain saja.

Berlanjut akhirnya mencoba membeli domain, prosesnya cepat tidak ada dua jam, domain saya sudah bisa aktif dan bisa diakses dengan www.agoes.us dari sebelumnya berdomain readmore-site.blogspot.com

Tenyata memang benar apa yang katakan para blogger senior kalau serius ingin menghasilkan uang dari blog, niatkan untuk beli domain dengan nama sendiri. setelah merasakan beli domain sendiri, memang ada perbedaan dari hasil dan trafiknya.

Karena merasakan lebih asyik ngeblog pakai domain sendiri, saya pun beli domain kedua kalinya, waktu mau sewa domain lagi, tidak tahu kenapa website tempat saya biasa beli, saya kunjungi waktu itu live chatnya sedang tidak aktif, karena saya tidak sabaran buat beli domain, saya coba dilayanan sewa domain lain.

Saya temukan harga malah lebih murah selisih 25 ribu, tetapi teryata tetap ada perbedaan dengan BOC tempat biasa saya beli domain, ada harga ada kecepatan.

Di BOC cepat aktif dalam waktu 2 jam, di tempat lain menungggu diaktifkan prosesnya menunggu 6-6  jam, padahal orang kalau lagi online ini tanggung kalau lagi ngerjain sesuatu pengin cepat selesai, kalau menunggu 5-6 jam rasanya, malas juga, harus matiin komputer dulu.

Kesimpulan :

Beli domain di BOC Proses cepat aktif, begitu transfer pembayaran, kita setting dalam waktu beberapa menit, domain sudah bisa diakses. mau sewa domain di BOC klik boc.co.id

Ditempat lain, lebih murah selisih 25 ribu, tapi menunggu 5-6 jam mengaktifkan domain.

Sekian semoga membantu,


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pilih Cepat atau Pilih Murah - Pengalaman Sewa Domain

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.