Pengalaman jadi Jasa buat blog

Cari celah di internet sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, itu pemikiran saya waktu itu, dengan berbekal bisa membuat blog gratis, ternyata setelah launching buka jasa buat blog, dengan isi blog membuat blog penawaran jasa buat blog, ada yang order juga, dan menyenangkan blog jadi dapat pembayaran jasa.

Satu dua kali dapat order tidak masalah, setelah berjalan berpikir jadi merasa beban juga, membuat blognya mudah tapi mendatangkan pengunjungnya yang sulit, customer jadi bertanya-tanya, apalagi para customer ini awan tentang blogging.

Dari situlah mulai tidak enaknya buka usaha jasa buat blog, mau mengenakan tarif tambahan, blognya saja belum menghasilkan, jadi serba mikir ribet amat, berangsur-angsur mulai melemah semangatnya menjadi jasa pembuatan blog. kalau ketemu customer yang pengertian sih enak, tanpa diminta seringnya dikasih tambahan.

Kebanyakan customer yang order ini orang awam, mau saya tinggalkan begitu saja, rasanya tidak tega juga, karena customer ini awam ngbelog, tidak tahu apa-apa, yang diangan-angan customer ini tinggal bilang mudah jadi, padahal saya yang melaksanakan butuh waktu kemudian belum lagi kalau koneksi internet lagi lambat, sabar juga jadi jasa pembuatan blog.

Selain jasa buat blog saya juga harus mengembangkan blog sendiri, yang menurut saya dari blog ini ada masa depan, blog ini seperti aset. ketika dapat order, blog-blog saya terbengkalai, kalau dihitung-hitung rugi kalau secara komersil, tetapi kembali ke hati, rasanya bertanggungjawab terus dengan blog yang di buat.

Dari situ mulailah saya tidak menerima job, kecuali saudara yang minta tolong, itu saja rasanya berat, karena waktunya yang sulit, kalau saya mengerjakan job buat blog, pekerjaan lain yang sudah mulai menghasilkan jadi terbengkalai.

Belum lagi adanya permintaan ingin websitenya mendapatkan posisi dihalaman pertama, padahal kalau orang ini tahu bahwa website dihalaman pertama ini jasanya sampai jutaan, sedang jasa buat blog hanya 100 ribu -500 ribu

Saat ini saja sudah setahun lebih, website salah satu rental mobil masih dalam kendali saya, pemiliknya tinggal bilang saya yang mengerjakan.

Penutup

Jadi dapat saya simpulkan menjadi jasa buat blog ini punya beban moral, ketika dapat customer orang awam, tahunya setelah punya website, dagangannya laris, padahal ada tekniknya bagaimana mendatangkan pengunjung.

Sekarang ini beralih bisnis cape juga dapat penghasilan dengan menjadi jasa buat blog, beralih kebisnis online, karena bisnis online juga ada yang gratis tapi sudah banyak yang membuktikan, banyak sudah yang menerima pembayaran dari bisnis online, baca juga : Bisnis Online Ada yang Gratis dan Menghasilkan Ngapain Ragu

Sekian, simak juga : Cara termudah Cari uang secara online menggunakan blog dan facebook





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengalaman jadi Jasa buat blog