Pengalaman Bisnis di Internet ada Masalah ada Hikmahnya





Menjalankan toko online ini tidak tinggal diam, ada banyak hal yang dilakukan yaitu setelah punya domain untuk web toko online, langkah yang dilakukan selanjutnya adalah mempromosikan domain toko online tersebut, agar pengunjung website ada, kemudian semakin ramai semakin besar meningkatknya penjualan.

Dalam perjalanan proses mengelola toko online menemui masalah, setelah alamat toko online di promosikan kesana kemari, ada email masuk isinya kalau nama situs toko online saya itu sudah berhak cipta dan untuk memberikan domain toko online tersebut, kalau tidak melalui jalur hukum.

Karena tidak mau ribet saya serahkan domain tersebut, yang sudah saya promosikan selama kurang lebih setahun, tetapi waktu itu orangnya berbaik hati tidak memintanya begitu saja, tetapi memberikan kompensasi yang dibayarkan dalam mata uang uero sebesar 200 uero yang akan di bayarkan melalui paypal

Padahal waktu itu saya tidak punya akun paypal, dan waktu itu pula saya berburu panduan cara buat akun paypal, disitu jelas sekali tahapan membuat akun paypal, sampai pada akhirnya tidak ada kesulitan saya memiliki akun paypal.

Setelah akun paypal di buat, kompensasi itu pun masuk sebesar 200 uero waktu itu saya rupiahkan dapat 3 juta rupiah.

Tidak sampai disini masalah itu, setelah dapat transferan uang tersebut tidak bisa diambil sampai batas yang ditentukan, akun paypal baru tidak bisa buat transaksi karena belum verifikasi, harus melakukan beberapa transaksi dulu.

Saya berusaha konfirmasikan dengan cs paypal, akhirnya dalam waktu kurang lebih 1 minggu akhirnya uang tersebut dapat dipindahkan kerekening bank, dan dapat saya ambil melalui atm, uang tersebut buat beli nama domain situs toko online yang baru, agar jualan juga tetap jalan, promosi dimulai dari nol lagi.

Uang kompensasi tersebut saya ambil semua,saldo paypal kosong.

Setelah masalah selesai, mikir juga sudah punya akun paypal tidak ada saldonya, ternyata menyenangkan transaksi menggunakan paypal, berpikir bagaimana caranya agar akun paypal saya menjadi tempat pembayaran dan saldonya terisi, lumayan buat menabung dollar. hanya saya yang tahu, jadi aman bisa jadi tabungan tersembunyi.

Hidup ini sudah diatur, dari masalah tersebut ada hikmah yang saya rasakan, saya jadi mengenal paypal, dan bisnis saya jadi merambah keluar negeri, saya cari informasi bisnis online yang menerima komisinya melalui paypal.

Menemukan juga cara bagaimana mengisi saldo paypal yaitu melalui jasa review saya dibayar dollar dan dikirim ke paypal, kemudian ikutan aplikasi android whaff reward  saya dapat 10 dollar di kirim ke paypal dan dalam waktu dekat ada lagi komisi dari bisnis online yang di bayarkan melalui paypal. untuk ulasan tentang bisnis online yang saya jalani anda bisa baca postingan saya sebelumnya pada Bisnis Online Ada yang Gratis dan Menghasilkan Ngapain Ragu

Ternyata dari masalah tersebut, membuat ilmu saya berkembang dan mengetahui peluang bisnis di internet ini luas, banyak celah untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Sekian ulasan cerita pengalaman mudah-mudahan bermanfaat.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengalaman Bisnis di Internet ada Masalah ada Hikmahnya