Ketika Sudah Promosi Belum Ada Hasil



Apakah anda merasakan produk dan jasa anda sudah dipromosikan secara online namun belum ada respon satu pun dari pengunjung di internet, ini perlu di evaluasi apa penyebabnya, bisa jadi kalimat yang kurang menarik atau salah target.

Berikut coba sedikit bercerita selama ini menjalankan promosi di internet, bisnis di internet ini menurut saya harus kreatif dan kalau bisa jangan lakukan hal yang sudah pasaran sudah dilakukan banyak orang, lakukan hal yang berbeda, yang membuat orang penasaran untuk mengetahui lebih lanjut.

Salah satu yang menjadi kunci utama adalah judul utama kalimat utama, berikut ada pengalaman saya promosi di internet.

Saya lakukan promosi ikut-ikutan seperti orang hasilnya nihil, promosinya tidak dilirik orang, karena cape promosi tidak ada hasil saya evaluasi dengan gaya promosi saya.

Contoh kasus :

saya mengajak orang untuk ikut menggunakan aplikasi whaff reward, karena setiap saya berhasil mengajak orang saya mendapatkan dollar yang terus diakumulasikan di akun whaff reward saya.

Pertama saya gunakan seperti orang lain promosi, kata-katanya sama yaitu " mendapatkan uang dari aplikasi android siapa mau ? gratis" . dengan kalimat tersebut saya tidak berhasil mengajak orang buat gabung di whaff reward.

Keesokan harinya saya ganti kalimatnya sebagai berikut "Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward , Apa itu Whaff Reward ?" dengan kalimat tersebut berhasil mengajak 4 orang.

Jadi ketika anda promosi anda bisa perhatikan atau anda ubah-ubah kalimat promosi, gunakan kalimat promosi yang menarik dan membuat penasaran pada kesan pertama membaca kata-kata promosi tersebut.

Demikian ulasan dari saya tentang Ketika Sudah Promosi Belum Ada Hasil, mudah-mudahan membantu, selanjutnya simak juga posting sebelumnya Bisnis Online Ada yang Gratis dan Menghasilkan Ngapain Ragu


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ketika Sudah Promosi Belum Ada Hasil