Jangan Tertarik karena gratis analisa juga sumber pendanaannya - bisnis online

Begitu ada iming-iming penghasilan besar, langsung deh pada sharing ramai-ramai, di facebook di wa di bbm.

Setiap ada orang yang bergabung dari ajakan melalui link referal yang anda bagikan, anda mendapat bonus, begitu mudahnya.

Pertanyaannya apakah setelah terkumpul, benar terbukti membayarkan komisi yang terkumpul, yang didapatkan dari susah payah spam kesana kemari.

Kalau belum ada bukti, reputasi penawaran bisnis tersebut belum jelas, mending pertimbangkan dulu, jangan langsung jalanin.

Atau anda bisa cek, gali informasinya di google search, biasanya kalau bisnis bagus, itu banyak blogger yang share bukti pembayaran dan tips-tipsnya, seperti misalnya whaff reward.

Whaff reward salah satu sumber mendapatkan penghasilannya sama, diantaranya mengajak orang buat gabung mendapatkan bonus referensi. kalau whaff reward ini reputasinya sudah bagus, saya cek dari tahun 2015 dan 2016 ada bukti pembayaran masuk ke usernya, baca pada Bukti Pembayaran dari Aplikasi Android Whaff Reward Tahun 2016

Jadi jangan tertarik karena gratis dan iming-iming penghasilannya serta caranya yang mudah, tapi analisa bagaimana cara kerjanya, sumber pendanaan komisinya dari mana,

Di google ini bisa dengan cepat menyajikan hasil pencarian yang update. jadi ketika anda menemukan sesuatu hal yang baru seperti penawaran info bisnis online, anda bisa gali informasinya di google search.

Sekian.



Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jangan Tertarik karena gratis analisa juga sumber pendanaannya - bisnis online

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung