Cara Setting Domain agar bisa di buka tanpa "www"





Pengalaman baru bagi saya, ketika membeli domain www.agoes.us ketika saya ketikan di browser blog bisa terakses, tetapi ketika mengetikan hanya dengan agoes.us tanpa "www" blog tidak bisa diakses, alamat tersebut tidak tersedia.

Karena tidak tahu caranya saya biarkan saja.

Berkunjung ke sebuah blog tidak sengaja baca di recent post, ada cara pengaturan yang saya maksudkan pada judul diatas, ternyata Cara Setting Domain agar bisa di buka tanpa "www" caranya sangat mudah sekali hanya mencentang saja, tidak menunggu lama.

Berikut caranya Cara Setting Domain agar bisa di buka tanpa "www"

1. Masuk ke dasboard blogger

2. Masuk ke setelan

3. Masuk ke dasar

4. Akan muncul tampilan lihat pada "alamat blog"

Contoh :

Ada nama domain saya www.agoes.us (disebelahnya ada edit ) klik edit tersebut dan muncul ada tulisan "agoes.us alihkan ke www.agoes.us anda centang saja dan jangan lupa klik simpan.

Lihat hasilnya tidak butuh waktu lama, blog anda bisa langsung diakses tanpa www.

Selamat mencoba

Pengetetahuan dan tutorial ini saya dapatkan dari gifidia.blogspot.co.id


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting Domain agar bisa di buka tanpa "www"

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.