Awas Akibat Blogging Anda Lupa Beberapa Hal ini



Blogging untuk mendapatkan penghasilan bagi saya cukup menantang dan sebelum berhasil akan di buat penasaran, mencari celah bagaimana cara mengelola blog yang efektif sehingga dapat cepat memberikan hasil, kemudian penghasilan tersebut bisa meningkat dari hari kehari, bulan kebulan dan tahun ketahun sehingga menjadi pencapaian yang menyenangkan.

Ketika sedang fokus dan menargetkan sesuatu dalam blogging ini seringkali kelewatan ada beberapa hal yang dilewatkan, seperti diantaranya :

1. Waktu tidur jadi berkurang.
Akibat dari kurang tidur ini pasti bisa dirasakan, badan tidak enak, dan membuat tidak menyenangkan, bekerja atau blogging dengan tubuh yang kurang fit. maka dari itu jangan gara-gara blogging ada lupa mengatur jadwal waktu tidur anda.

2. Jam makan jadi tidak teratur.
Ini yang cukup membahayakan, karena sedang target tertentu untuk blognya, didepan komputer berlama-lama menunda-nunda jam makan, pada akhirnya terlambat makan dan mag.

Sering saya baca di forum blogger, ada blogger yang masuk rumah sakit gara-gara berlebihan bekerja keras untuk blognya, akhirnya sakit.

Maish mending kalau sudah menghasilkan uangnya bisa biaya berobat, bagaimana jika belum mendapatkan apa-apa sudah masuk rumah sakit, merepotkan orang disekeliling anda.

3. Jadi kurang olah raga.
Karena keasyikan didepan komputer berlama-lama akhirnya lupa bergerak lupa olah raga, tentunya ketika bada kurang gerak, menjadi kurang bugar, dan lama-kelamaan dengan tubuh yang kurang bugar, buat kerja pun tidak enak.

Demikian ketiga hal yang menurut saya jangan dilupakan, demi menjaga kesehatan anda.

Sekian, semoga bermanfaat.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Awas Akibat Blogging Anda Lupa Beberapa Hal ini