Peluang usaha terbaru Potensial Produk Kecantikan bonusnya besar



Wanita modern ini sekarang ini sangat memperhatikan perawatan kulit, kecantikan, ini bisa dilihat keberadaan salon, kemudian dokter perawatan, didaerah saya saja tidak hanya dalam kota pasiennya, datang dari luar kota.

Dari adanya potensi tersebut, bisnis produk kecantikan ini cukup prospek juga untuk di jalankan.

Berikut ini ada sebuah peluang usaha terbaru produk kecantikan premium, sistemnya Q marketing, stok hanya ada dipusat, jadi cari pembeli ketika ada pembeli anda order, untuk harga ada dua pilihan harga member dan non member, jadi disini tidak ada istilah yang punya modal yang untuk besar, semua membernya sama.

Peluang usaha terbaru Potensial Produk Kecantikan bonusnya besar


Jadi disini ada dua pilihan potensialnya

1. Anda cari pembeli produk atau penjualan produk secara langsung, anda bisa membuat toko online dengan sistem dropship, ketika ada yang pesan baru anda order, tetapi untuk harga yang berbeda anda harus menjadi member dulu.

Berapa untuk jadi member ?
Modal yang dikeluarkan 1,4 juta anda akan teregistrasi sebagai keanggotaan nantinya kalau belanja dapat harga khusus yang bisa dijual kembali, kemudian anda mendapatkan 3 produk kecantikan antara lain Serum Whitening, Body Wash, Body Lotion. tentang produk ini selengkapnya anda bisa berkunjung kewebsitenya myazaria.com

Disini anda bisa jualan produk dan mendapatkan laba penjualan, berpeluang repeat order, karena perawatan kecantikan ini rutinitas.

2. Cari agen rekrut member
Disini cukup fantastis komisi yang didapatkan yaitu 1 juta berkali-kali tak terbatas, ajak member pertama tidak dapat ajak member yang kedua dan seterusnya anda dapat komisi 1 juta permember, sistem ini dinamakan Q marketing berbeda dengan MLM selengkapnya anda bisa dapatkan di myazaria.com

Melihat bonusnya yang besar 1 juta, cukup menggoda, jika dijalankan dengan sungguh-sungguh bisa cepat kaya dalam waktu cepat hanya beberapa closing saja. 100 member anda sudah dapat komsisi 100 juta, bayangkan cukup menarik bukan.

Seringkali yang menjadi masalah modal 1,4 juta terlalu besar, perlu diketahui juga dengan modal tersebut anda sudah punya usaha yang bisa langsung dijalankan, beda jika anda membuka usaha konvensional, dengan laba yang minim persaingan yang ketat, dan stok terus berjalan anda harus disiplin dalam pengaturan keuangan, kalau tidak anda tidak bisa kulakan lagi, stok menipis, tutuplah usaha anda.

Dengan peluang yang ada di myazaria ini cukup bombastis, bonusnya kok besar sekali satu juta, apakah perusahaan bisa rugi , untuk menjawab pertanyaan ini saya ambil contoh harga jual teh botol sosro  dari pusatnya 16.900/krat (24 botol) artinya harga perbotol Rp.700 / botol, harga jual ke konsumen Rp.3000/ perbotol berati labanya Rp.2.300 perbotol  jadi total keuntungannya 2.300/3000 x100% = 76.6% kalau begitu perusahaan teh botol sosro money game ? bukan kan. itu sebagai contoh, berlaku juga diperusahaan industri lain.
Sedangkan di MyAzaria bonusnya 1 juta perhitungannya 1.000.000/1.400.000 x 100% = 71,4 % bagaimana hampir sama kan. kalau perusahaan ada bonus jika target prestasi begitu juga azaria ada rewardnya, sampai disini kira-kiran sudah dapat gambaran apakah sama dengan MLM atau money game.

Bagaimana ingin bergabung, mantapkan dan siapkan modal 1,4 juta, informasi lengkap dan pendaftaran menjadi member hubungi Wa/SMS : 085640930969 akan disupport dipandu langsung bagaimana menjalankan bisnis myazaria ini.

Sekian ulasan tentang Peluang usaha terbaru Potensial Produk Kecantikan bonusnya besar, mudah-mudahan bermanfaat, baca juga artikel terkait ini Peluang Usaha Bisnis Produk Kecantikan MYAZARIA Bonusnya Gede



Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang usaha terbaru Potensial Produk Kecantikan bonusnya besar

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.