Cara Jualan Buka Online shop di Instagram



Di instagram ini ramai juga yang jualan online, coba ikut-ikutan, eh baru dapat follower beberapa saja, sudah dapat pembeli, lumayan juga, mudah hanya dengan android, operasional online shop via instagram bisa dijalankan.

Berikut tahap demi tahap bagaimana Cara Jualan buka Online shop di Instagram

1. Buat akun instagram
Siapkan email dan pasword, sig up instagram isi form dan daftar, buat nama yang bagus untuk online shop anda, dan mudah di ingat orang.

2. Posting produk anda 
Upload barang dagangan anda, barang dagangan ini akan terdisplay di instagram anda, ketika orang membuka profil instagram anda, akan terlihat produk-produk anda.

3. Tambah Follower, sebanyak-banyaknya
Setelah memiliki akun instagram, selanjutnya cari follower, cara yang termudah menambah follower adalah dengan memfollow orang, dengan cara ini dari pengalaman mendapatkan followback balik, sehingga semakin banyak anda memfollow semakin berpeluang ada tambahan follower.

4. Bangun Reputasi anda.
Setiap ada transaksi dan sampai ke pemesan, jika ada percakapan tersebut anda screenshot lalu upload di instagram anda, jadi follower anda bisa yakin, kalau online shop anda amanah dan terpercaya.

Sekian ke empat dapat saya mengulasnya tentang cara jualan buka online shop di instagram yaitu dengan buat akun instagram, posting produk anda, tambah follower, bangun reputasi. simak juga Bagaimana menambah follower instagram dengan cepat




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Jualan Buka Online shop di Instagram

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.