Bisnis Online Dibayar Dollar



Waktu baru memulai dulu, tertarik untuk menghasilkan uang dari internet yang pembayaran dalam mata uang rupiah kemudian komisinya ditransfer kerekening bank saya, waktu itu sering browsing cari bisnis online yang terpercaya memberikan komisi terbukti membayar. namun bisnis online yang saya jalani tersebut kebanyakan tidak bertahan lama, ada hanya satu yang bertahan sampai sekarang, dan karena alasan itulah saat ini beralih ke bisnis online yang dibayar dollar.

Pernah berpikiran untuk mempertahankan bisnis online yang dibayar rupiah, karena kesulitan bahasa inggris juga kali jadi tetap bisnis lokalan, pernah baca komentar orang katanya komisi dollar ini lebih gurih, kalau bahasa vulgarnya bisa cepat kaya, saya pertimbangkan lagi menjalankan bisnis online lokal, kok tidak ada kemajuan, penghasilannya berkisar itu terus tidak naik, dibawah 100ribu.

Kemudian sering membaca-baca blogwalking berkunjung dari satu blog ke blog lain, banyak blogger yang share bisnis online dibayar dollar, coba cermati, kemudian coba praktekan meski masih keterbatasan bahasa inggris dibantu google terjemah dan ternyata memang benar sekali dapat penghasilan 1 juta keatas, sangat menyenangkan waktu itu, bisnis online tersebut adalah dari google adsense dibayar dollar melalui western union. tetapi tetap sama saja dengan bisnis lain ada tingkat kesulitan dan membutuhkan kerja keras, tidak mudah mendapatkan komisi satu juta keatas, ada kesulitan-kesulitan, akhirnya sambil jalan, sambil cari tambahan lainnya dengan mengikuti bisnis online yang lain yang dibayar dollar.

Baca juga : Jangan Terpaku pada satu sumber penghasilan bisnis di internet

Bisnis online di bayar dollar ini kebanyakan pembayarannya menggunakan paypal, tidak tahu paypal, saya belajar lagi, tentang alat pembayaran ini, ternyata mudah dan gratis saya pernah mendapatkan transferan pertama kali via paypal sebesar 200 dollar, ternyata meski akun paypal belum terverifikasi dollar tersebut bisa di cairkan ke rekening lokal BRI. sejak punya pengalaman menggunakan paypal, itulah jadi termotivasi untuk mengikuti bisnis online yang di bayar dollar. paypal ini bisa saya simpulkan pembayaran yang digunakan secara umum di internet, facebook saja pembayarannya menggunakan paypal, kalau mau pasang iklan bayarnya pakai paypal. dan rata-rata bisnis besar di internet alat pembayarannya menggunakan paypal, jadi bagi anda yang serius ingin menjalani bisnis di internet, memiliki akun paypal ini perlu sekali.

Selanjutnya adalah kenapa memilih dibayar dollar, bukannya tidak cinta rupiah, tetapi karena memang di dunia maya ini, kalau saya perhatikan dollar ini sepertinya pembayaran terbesar. secara garis besarnya transaksi menggunakan dollar, nilai mata uang yang stabil, dapat 100 dollar kelihatannya kecil setelah dirupiahkan lumayan juga.

Lalu bisnis online dibayar dollar yang terpercaya yang mana ?
Untuk mendapatkan dollar dari internet yaitu dengan menjalankan bisnis online, banyak yang ditawarkan ketika anda menggunakan mesin pencari digoogle, hasil penelusuran akan memunculkan berbagai penawaran informasi seputar peluang menghasilkan dollar, bagi anda yang bingung, berikut ada referensi bisnis online, baca selengkapnya pada kumpulan Bisnis Online Gratis Bukan Penipuan


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis Online Dibayar Dollar