Aplikasi Android Penghasil Uang Cara Kerjanya mudah

Aplikasi Android Penghasil Uang Cara Kerjanya mudah, nama aplikasinya adalah Whaff Reward.

Sekilas tentang aplikasi Android Whaff Reward

Whaff Reward ini adalah aplikasi android penghasil uang sesuai namanya reward berarti penghargaan, dengan menggunakan yaitu memasang aplikasi ini di handphone android anda, anda akan mendapatkan penghargaan dalam bentuk imbalan dollar dengan cara kerja yang mudah.

Kok bisa sumber uangnya dari mana ?

Whaff Reward bisa saya bilang ini pemasar aplikasi android, atau agen iklan spesialis aplikasi android, uang yang didapat dari sponsor yang memasang iklan di whaff reward, nantinya aplikasi tersebut di download oleh pengguna aplikasi whaff reward, orang mau mendownload karena setiap orang yang mendownload mendapatkan imbalan, dan imbalan itu diperoleh dari sponsor yang dijelaskan tadi, tujuan pemasang iklan ini pun berhasil karena aplikasinya bisa tersebar banyak yang menggunakannya, begitu sekilas saya dapat menggambarkan sistem dari aplikasi android penghasil uang ini.

Bagaimana Cara menggunakannya aplikasi Whaff Reward ini sampai saya menghasilkan uang  ?

Caranya adalah sebagai berikut :
1. Pasang Aplikasi Whaff reward
2. Buka Play Store
3. Search whaff reward, akan muncul aplikasi tersebut dengan berlogo huruf W
4. Download dan tunggu sampai selesai.
5. Setelah terpasang buka aplikasi whaff reward
6. Untuk mendapatkan imbalan pertama sebesar 0.3 dollar, anda login facebook ( pada saat masuk aplikasi di bagian atas pojok kanan ada login facebook klik saja )

7. Akan muncul permintaan memasukan kode, masukan kode ini CB87933 klik oke ( cek lagi kodenya jangan sampai salah setelah itu klik oke )

8. Proses pendaftaran berhasil dan lihat saldo anda di pojok atas, sebesar 0.50 rinciannya adalah bonus tadi 0.3 dan yang  0.2 imbalan ucapan terimakasih dari whaff reward.

Terus apa yang harus dilakukan untuk menambah jumlah saldo dollarnya ?

1. Mulai dari yang teringan termudah yaitu absen kehadiran, anda akan mendapatkan tambahan imbalan setiap harinya 0.001, ini dimaksudkan sebagai penghargaan anda tetap mengggunakan aplikasi whaff reward di hp android anda.

2. Download aplikasi di Pick Premium, setiap download lalu menggunakannya anda akan mendapatkan imbalan, nilainya bervariasi tiap-tiap aplikasi android yang ditawarkan.

3. Download aplikasi pick whaff, yang ini hanya download aplikasi dibayar, bedanya dengan pick premium ini di pick whaff hanya download saja tidak menggunakannya,

4. Peluang lain, seperti event-event yang diselenggarakan oleh whaff reward.

Aplikasi Android Penghasil Uang Cara Kerjanya mudah
Gambar diatas menunjukan penghasilan dari whaff reward yang dirangking, update setiap harinya, salah satunya yang tertinggi pada hari itu atas nama lucas titan dengan penghasilan $12.60 kalau dirupiahkan berarti kalau rupiah Rp.14.400 maka sehari dapat dari whaff reward sebesar Rp. 181.440 cukup lumayan, dikerjakan dari android dapat segitu. itung-itung menabung.


Setelah terkumpul dollarnya bagaimana klaim pembayarannya
Setelah dana terkumpul, minimal 10 dollar anda bisa klaim pembayaran atau menukarkan hadian, buka pada menu pembayaran, pada aplikasi whaff ini dijelaskan dengan detail, jadi anda bisa pelajari satu persatu.

Bagaimana masih kurang penjelasan sekilas whaff reward ini, anda bisa temukan artikel yang mengulas topik ini simak juga pada Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar dari Aplikasi Whaff Reward

Anda memiliki handphone android, anda bisa manfaatkan peluang ini buat tambahan penghasilan, selamat mencoba.

Sekian...
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga