Trafik Blog Mulai Merangkat Kembali





Setelah berganti domain, trafik blog ini terjun bebas baca pada posting sebelumnya Trafik Blognya bikin Lemas, kini dari hari ke hari mulai merangkak naik dan mulai terindek google ini setelah saya lihat di statistik blog disitu saya lihat sumber trafik satu dua bersumber dari google. sepertinya mulai terlihat titik cerah he...

Kelihatannya merangkaknya trafik blog ini karena jumlah artikel blog ini sudah banyak, jadi tinggal nunggu bersabar trafik naik kembali, meski umur domain baru beberapa hari. kalau orang bilang ada hikmah disetiap peristiwa, contohnya blog ini meski berganti domain baru jadi tahu tentang trafik blog yang mulai merangkak naik.

Dari kejadian ini menjadi pelajaran pentingnya jumlah konten blog, kuantitas juga penting, jika artikel banyak, membuat blog kuat dan efeknya bagus buat pengunjung blog.

Dari sini dapat saya simpulkan, kalau membangun blog, fokus isi konten yang berkualitas dan dalam jumlah banyak, kalau pun sulit buat artikel berkualitas buat artikel yang original.

Sekian mudah-mudahan bemanfaat.

Artikel lain : Ganti Template Blog Pengunjung jadi Turun


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trafik Blog Mulai Merangkat Kembali

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.