Punya Bakat Menulis dan beberapa peluangnya



Lihat acara TV ada sesuatu yang menurut saya memberikan sebuah perhatian kata-kata tersebut adalah " punya keahlian dimanfaatin jangan buat cari rezeki yang haram, keahlian adalah anugerah manfaatin buat cari rezeki yang halal " ceritanya dalam sinetron tersebut adalah ada pencurian motor kemudian berhasil di tangkap pencurinya, pencuri motor ini punya keahlian membobol kunci motor kenapa ga jadi tukang kunci serep, membantu yang kehilangan kunci, menggandakan kunci. 

Begitu juga bakat menulis, sebuah keahlian yang menurut saya sangat hebat, jadi penulis ini menunjukan orang yang pintar berwawasan luas, lihat saja orang-orang pintar menghasilkan sebuah karya buku.

Sekarang menyalurkan bakat menulis sangat mudah bahkan bisa menghasilkan uang, apa saja peluang yang bisa dijalankan dengan memiliki bakat menulis

1. Menjadi Jasa Penulis
Sekarang saya lihat penulis sangat dicari, banyak para penulis bermunculan dengan paket tarif yang kompetitif dan hasil tulisan yang berkualitas. kalau per tulisan di tarif 25ribu sehari buat empat tulisan saja 100.000 penulis-penulis ini bisa penulis majalah, dan yang cukup dibutuhkan yaitu penulis blog. kalau ingin membuktikan anda gabung di forum blogger, kemudian coba anda tawarkan anda menjadi penulis, akan ada komentar membutuhkan jasa anda.

2. Mengelola blog
Senang dengan menulis kemudian membuat blog dan isi dengan postingan karya-karya tulisan anda sendiri, kemudian tulisan anda banyak yang menyukainya, blog anda akan banyak pengunjung, dari pengunjung inilah, anda bisa memanfaatkan blog agar bisa menghasilkan uang, jika blog ramai akan datang advertiser yang ingin memasang iklan di blog anda, kalaupun tidak ada yang mau pasang iklan anda bisa menjalin kemitraan dengan agen iklan PPC. dari blogger ini banyak blogger-blogger sukses menghasilkan uang besar dari blognya, anda bisa gali informasinya dengan browsing. baik orang dalam negeri atau pun luar negeri banyak yang sukses dari blog.

3. Penulis Buku
Banyak orang terkenal sebagai penulis buku, dan bagi saya sendiri hal yang membanggakan bisa memuat tulisan dalam sebuah buku, sampai saat ini masih belajar menulis, mungkin suatu saat kalau bisa tulisan sudah bagus, mulai memikirkan menulis buku.

Bagaimana anda senang menulis, saatnya menyalurkan bakat menulis anda, apa itu dengan jasa penulis, mengelola blog atau langsung menjadi penulis buku.

Sekian yang dapat saya ulas seputar pengetahuan tentang punya bakat menulis dan beberapa peluangnya, mudah-mudahan bermanfaat, artikel lain : Yang diperhatikan dalam menulis artikel




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Punya Bakat Menulis dan beberapa peluangnya