Menjalankan bisnis periklanan di internet ini harus punya kelebihan lebih



Bisnis periklanan di internet ini cukup menjanjikan, ini terlihat ketika di time line sosial media yang menunjukan screenshot sebuah pembayaran dari bisnis periklanan yang cukup menggoda blogger lainnya.

Bagi saya sendiri Menjalankan bisnis periklanan di internet ini harus punya kelebihan lebih, karena apa, bisnis periklanan ini haru pintar-pintar membuat blog atau website berpengunjung tinggi, kalau tidak anda akan dibuat galau karena penghasilan dari periklanan yang cukup kecil.

Beberapa hal yang diperlukan adalah membuat artikel yang berkualitas, karena setiap hari artikel terbupublis ini jutaan, artikel anda akan bersaing dengan artikel jutaan, jadi menjadi sebuah keharusan membuat artikel yang berkualitas agar memenangi persaingan. maka dari iti menjadi pebisnis periklanan di internet ini harus punya kelebihan.

Kemudian setelah membuat artikel berkualitas adalah konsisten, karena ketika anda malas dan tidak konsisten akan tersalip oleh blogger lainnya, membuat trafik blog anda turun, jadi diperlukan kekonsistenan dalam mengelola blog, seperti misalnya update postingan blog setiap hari. membuat artikel berkualitas setiap harinya.

Jika anda tidak memupunya motivasi atau kriteria tersebut, anda akan cape karena tidak bisa bersaingan dengan blogger lainnya, blog anda tidak ada perkembangan trafik dan akhirnya menyerah.

Mendapatkan penghasilan uang dari blog ini tidak mudah, anda harus bisa membuat blog ini seperti pepatahnya itu gula, yaitu ada gula ada semut, ada blog bagus ada banyak pengunjung.

Mungkin ilustrasinya, anda harus punya blog berpengunjung 10ribu visitor perhari untuk sukses sebagai pebisnis periklanan.

Jika anda merasa sulit untuk mendapatkan trafik yang besar sedang bisnis periklanan membutuhkan trafik yang besar, anda bisa mengoptimalkan untuk yang lainnya seperti jualan produk afiliasi, peluangnya lebih besar penghasilannya, misal anda punya blog 1000 setiap hari, kemudian tiap hari terjual produk afiliasi 10 biji dengan laba Rp.25.000 saja sudah lumayan sehari anda dapat Rp.250.000 perhari. beda dengan periklanan dengan 1000 visitor perhari kemungkinan hanya Rp.25.000 perhari, jadi berbeda 10 kali lipat, itu hanya perumpamaan saja, tapi saya lihat kebanyakan orang lebih memilih adsense karena memang kelihatannya lebih prospek karena internet ini menjadi ladang periklanan jadi coco sekali jika menggeluti bisnis periklanan.

Sekian coretan hari ini, muda-mudahan bermanfaat.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menjalankan bisnis periklanan di internet ini harus punya kelebihan lebih