Ketika Gaji Kecil dan Bagaimana menyikapinya

Gaji kecil, tidak cukup untuk pemenuhan kebutuhan ekonomi, ini seringkali menjadi permasalahan, dan seringkali mengambil keputusan singkat keluar dari pekerjaan dan mencari pekerjaan dengan gaji yang besar, bukannya lebih baik mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang besar tetapi malah sebaliknya menganggur.

Berikut coba berpendapat dalam hal ini yaitu Ketika Gaji Kecil dan Bagaimana menyikapinya, coba renungkan, bekerja juga seperti jual beli ada kualitas ada harga, begitu juga bekerja, kerjaan bagus ada gaji bagus, jika anda seorang profesional maka akan dibayar secara profesional dengan bayaran yang tinggi.

Sebuah perenungan, bagi pemula karyawan baru, apa yang saya bisa, kemampuan apa yang menonjol pada diri saya, jadi apakah saya pantas mendapatkanm gaji sebesar ini. kalau sudah merenung seperti ini biasanya sadar, misalnya seorang kantoran Administrasi mau gaji tinggi rasanya sulit, kalau bekerja sebagai pemasar itu baru bisa beperluang bergaji besar, karena pemasarannya target dapat bonus bulanan.

Jadi bagi anda yang tidak menginginkan gaji kecil dan sebaliknya ingin gaji yang besar, jadilah pemasar, karena dari pemasar ini kerja keras anda yang menentukan, mampu menjual banyak, banyak laba penjualan, banyak bonus, kalau anda sebagai pemasar sudah target namun tidak ada bonus tambahan, saatnya berwirausaha sendiri jualan produk sendiri, laba yang didapat untuk anda sendiri. kerja keras yang menentukan sebera besar gaji yang anda inginkan.
Kerja kumpulin modal dulu, setelah terkumpul modal dan memiliki pengalaman, buka usaha sendiri dan tentukan seberapa besar gaji yang anda inginkan.

Kerja kumpulin modal dulu, setelah terkumpul modal dan memiliki pengalaman, buka usaha sendiri dan tentukan seberapa besar gaji yang anda inginkan.

Demikian sebuah perenungan seorang karyawan administrasi saja, kalau ada salahnya mohon diluruskan di tambahkan di kolom komentar.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga