Cara Promosi yang menarik tidak cukup dengan bahasa bombastis





Cara Promosi yang menarik tidak cukup dengan bahasa bombastis
sumber foto : mulyaditenjo.blogdetik.com
Berikut ada beberapa pertanyaan seputar cara promosi, diantaranya seperti dibawah ini :
bahasa iklan menarik ?
bahasa promosi yang menarik ?
contoh bahasa iklan lewat bbm ?
contoh kalimat iklan yang menarik ?
contoh kata kata iklan promosi ?

Pada postingan kali ini mencoba berpendapat tentang cara berpromosi,

Bahasa promosi yang menarik ini juga perlu, tetapi kelihatanya bahasa saja sekarang ini tidak cukup, sekarang orang atau calon konsumen ini lebih pintar-pintar lagi atau kritis, mungkin karena seringkali ada yang menggunakan bahasa promosi yang manis, tetapi setelah di pakai produknya mengecewakan, mangkanya sekarang pada pintar-pintar, sebelum membeli biasanya banyak tanya.

Untuk bahasa iklan ini yang menarik ini secara mendasar biasanya sudah umum seperti misalnya ada kata-kata seperti sedang diskon, harga promo, harga murah, harga grosir, kemudian kata terbukti hasilnya, beli dua bonu satu dan kata-kata sakti lainnya,

Sekarang ini kalau saya perhatikan pebisnis dalam berpromosi tidak hanya mengandalkan bahasa promosi tetapi disampaikan juga testimoni kesaksian pembeli yang sudah menggunakan produknya, misalnya saja seperti jual produk kesehatan disitu ada foto orang yang menggunakan produk tersebut antara sebelum dan sesudah.

Dengan menggunakan testimoni saja saya pernah menemui, ada komentar testimoni kan bisa dibuat-buat, itu menunjukan sekarang orang-orang lebih kritis butuh hasil tidak hanya perkataan.

Jadi ketika anda jualan produk, kualitas ini perlu diperhatikan, ketika produk berkualitas dan orang senang, orang ini akan mereferensikan kepada temannya.

Sebagai contoh saya jualan online saya promosi, kemudian ada yang membeli dan pembeli itu memberi tahu kalau pesannya sudah diterima, percakapan ini saya abadikan dengan screenshot kemudian dijadikan testimoni, dengan screenshot ini bisa dijadikan alat untuk membangun toko online yang terpercaya reputasinya bagus.

Dapat saya memberikan kesimpulan cara promosi yang menarik tidak cukup dengan bahasa yang bombastis, tetapi disertai dengan bukti-bukti atau testimoni kemudian produk yang ditawarkan memang berkualitas.

Simak juga artikel lainnya :

Contoh promosi Iklan yang menarik perhatian

Beberapa Cara Promosi Tidak Langsung

Cara Promosi di Internet dengan Artikel Review



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Promosi yang menarik tidak cukup dengan bahasa bombastis