Artikel Panjang dan dua kemungkinan yang terjadi



Setelah membaca sebuah artikel yang menurut saya luar biasa dalam hal penulisan artikel di blog, yaitu tentang startegi bagaimana menulis artikel. yaitu memperhatikan blog-blog banyak sekali dan berlomba-lomba untuk meningkatkan trafik dalam strategi yang digunakan adalah membuat artikel panjang, misal 2000 kata dengan tujuan agar mengurangi saingannya, dan ini menurut saya masuk akal, dan efeknya bagi blog memenangi persaiangan karena menang kualitas konten, hasilnya blognya pun banyak pengunjung.

Tetapi tidak bagi yang baru memulai belajar menulis seperti saya sendiri, jika mengikuti strategi diatas, bisa jadi maksudknya membuat artikel panjang hasilnya membingungkan pembaca, begitu membaca belum selesai langsung close.

Berbeda dengan seseorang yang memang sudah sepak terjang dalam menulis, menulis artikel panjang ini menjadi hal yang biasa dilakukan dan hasil tulisannya memang bagus berkualitas, membaca dari awal sampai akhir tidak bosan dan berasa manfaat dari apa yang di bacanya.

Jadi dapat saya simpulkan ada dua kemungkinan yang terjadi. dalam menulis artikel blog yang panjang.

1. Artikel panjang berkualitas ini akan mempengaruhi perkembangan blog yang lebih baik, trafik meningkat drastis, ini saya perhatikan dari beberapa blog yang artikelnya panjang-panjang. trafiknya bagus.

2. Artikel panjang tapi isinya membingungan, bisa jadi sia-sia sudah menulis panjang tapi tidak ada pengaruhnya bagi trafik blog.

Sekian, artikel berikutnya Punya blog tidak keurus, jual saja di forum ini


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Artikel Panjang dan dua kemungkinan yang terjadi

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.