4 Cara Agar Instagram menghasilkan uang



Begitu ada keramaian disitu ada peluang bisnis, salah satunya media sosial ini, karena banyak penggunanya dimanfaatkan pebisnis untuk memasarkan bisnis online, dari perhatian saya apa saja cara mereka memanfaatkan agar instagram bisa menghasilkan uang. berikut posting kali ini coba mengulasnya.

Tiap media sosial memiliki ciri khas yang berbeda-beda, mempunyai kelebihan dan kekurangan, karena facebook dan instagram berbeda, pebisnis untuk memperluas area pemasarannya juga mempromosikan di instagram. 

4 Cara Agar Instagram menghasilkan uang


Jadi targetnya berbeda ada pengguna instagram ada pengguna facebook, jadi bagi pebisnis perlu ada perluasan promosi, dengan menjalankan berbarengan promosi di facebook dan di instagram.

Salah satu pemanfaatan agar instagram menghasilkan uang saya lihat beberapa hal sebagai berikut :

1. Seorang arsitek desain rumah, memasarkan desain-desainnya diinstagram, karena memang di instagram ini mendukung untuk mendisplay, gambar denah rumahnya, untuk branding di instagram bagus juga.

2. Memasarkan produk fashion, ini kelihatannya cukup menjamur, begitu cepat, ketika ada yang sudah sukses banyak yang ikutan jualan, salah satu keterangan yang saya dapatkan penjual online shop tas, sekarang sepi sebelumnya pernah 300 tas laku, sekarang sepi karena sudah banyak jualan produk sejenis.

3. Membuka jasa tambah follower instagram, begitu jualan di instagram ini prospek dan para online shop ini membutuhkan tambahan follower, jasa tambah follower ini cukup laris juga. pebisnis online shop yang sudah meraup untung besar, tidak susah lagi promosi agar bertambah follower, tetapi mereka membayar jasa untuk urusan follower.

4. Online shop butuh admin tambahan, seiring banyaknya order, pernah saya lihat ada yang kwalahan dan menambah admin baru, bahkan admin tersebut di bagi-bagi tugasnya, ada yang bagian promosi untuk menambah follower, ada yang bagian pelayanan atau terima order. jadi peluangnya agar instagram menghasilkan uang adalah melamar menjadi online shop yang ada di instagram.

Kesuksesan bisnis di instagram mungkin sudah sering terlihat di media cetak, salah satunya yang pernah saya baca bisnis jualan fashion yang beromzet besar.

Jadi kesimpulan agar Instagram dapat menghasilkan uang adalah memanfaatkan untuk berjualan atau membuka jasa follower, untuk jasa follower ini tentunya setelah anda punya ratusan ribu follower.

Sekian ulasan berbagi pengetahuan kali ini, muda-mudahan bermanfaat.

Baca juga : 




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Cara Agar Instagram menghasilkan uang