Download aplikasi android dapat imbalan pulsa

Download aplikasi android dapat imbalan pulsaSaya jelaskan dulu judul diatas, download aplikasi android kok dapat imbalan pulsa, dari mana sumber uangnya.

Sumber uangnya adalah dari pemasang iklan yang memiliki aplikasi android, pemilik aplikasi android ini ingin aplikasinya agar di download banyak orang, menjadi populer. 

Dalam hal ini pasang iklannya melalui mcent, sistem mcent cara kerjanya bagi hasil dengan memberikan pulsa bagi siapa yang menjadi member dan mendownload aplikasi customernya.

Ilustrasinya pemasang iklan bayar mcent 2000 per download, bagi hasilnya siapa yang mendownload akan mendapatkan pulsa 1000. 

Bagi yang tertarik ingin mendapatkan imbalan pulsa anda harus registrasi terlebih dahulu mudah kok dan gratis klik disini. ( bukanya pake handphone android ya kalau mau daftar )

Setelah terdaftar anda juga mendapatkan peluang lagi ngajak orang buat download aplikasi mcent anda akan dapatkan Rp.1.900.

Bagi yang pertama mungkin ragu, tadinya saya juga ragu dan abaikan informasi ini, berhubung yang merekomendasikan blog milik blogger yang cukup populer di dunia maya, akhirnya saya tidak ragu untuk mencobanya.

Lumayan juga aplikasi android ini, bisa beri imbalan pulsa, gratis pula ini link daftar dan downloadnya Lumayan juga aplikasi android ini, bisa beri imbalan pulsa, gratis pula ini link downloadnya  https://goo.gl/f4v1Zc

Setelah terdaftar anda download penawaran aplikasi disitu ada imbalan Rp.3000 sampai Rp.500 per download dan tunggu proses berjalan anda akan mendapatkan pulsa gratis dari mcent hanya dengan mendowload aplikasi android. 

Oke sekian selamat mencoba, mudah.mudahan bermanfaat




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download aplikasi android dapat imbalan pulsa

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung