Tips Berpromosi Lewat bbm



Ada yang membuat saya terkesan dengan cara promosi yang dilakukan teman saya ini, yaitu dengan cara memasang DP BBM yang unik tentang bisnis yang sedang dijalaninya.

DP BBM ini menjadi daya tarik pengguna bbm, jadi ini menjadi peluang bagi pebisnis via bbm memanfaatkan dengan DP BBM yang semenarik mungkin, sehingga produknya dilihat banyak orang.

Berikut saya dapat memberikan tips berpromosi di BBM

1. Jangan terlalu banyak BC, ini bisa menyebabkan kontak berkurang, terdapat anggapan biarkan kontak berkurang, karena kalaupun tidak berkurang mereka tidak membeli, betul juga, tapi dimungkinkan juga orang tersebut bisa membeli dilain hari, karena waktu promosi tidak butuh, kemudian lain hari butuh kemudian menghubungi anda.

2. Pasang DP dan status DP BBM terjadwal. Gunakan kreasi kata-kata promosi dan DP BBM yang berbeda-beda.

3. Selalu tambah kontak bbm, karena kontak bbm ini dibatasi sampai 2000 jika sudah 2000 tetap tambah kontak lagi, yang dianggap diprospek dihapus kemudian menambah memasukan kontak baru lagi, jadi yang mendapatkan promosi berputar lama hapus masuk baru. Berikut ada artikel cara praktis menambah contact bbm.

Sekian ketiga hal yang dapat saya share kali ini semoga membantu.

Baca juga : Seberapa Efektif Nambah Pin Blackberry Untuk Jualan Online


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Berpromosi Lewat bbm

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.