Tips agar sholat isya tidak terlewat





Shalat isya ini memiliki waktu yang paling panjang dari jam 19.00 sampai datang waktu sholat shubuh, tetapi meski panjang waktunya sering terlewatkan, diwaktu panjang tersebut mungkin dikarenakan banyak godaan shalat isya, seperti cape baru pulang kerja, acara TV, ketiduran dan lainnya.

Artikel lain : Sunnah Rosul Yang Sering kita Abaikan 


Berikut tips agar sholat isya tidak terlewat

Setelah shalat maghrib, jangan ganti pakaian dulu tetap kenakan sarung dan baju kokonya, seringkali ketika sudah ganti baju jadi lewat shalatnya. Waktu menunggu tersebut bisa untuk mengaji, karena jarak waktu magrib ke isya ini cepat hanya kurang lebih satu jam.

Sekian share singkat ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Baca lainnya :

Pandangan Islam terhadap Harta, Kaya dan Kesederhanaan

Tips Merancang Visi Hidup Sukses Dengan Konsep Islami




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips agar sholat isya tidak terlewat

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.