Tentang baiknya posting di blog perharinya



Ini menjadi eksperimen saya, yaitu tentang baiknya posting di blog perharinya, ada yang berpendapat posting sehari satu artikel secara konsisten, ada yang berpendapat posting banyak sampai 30 artikel perharinya, ada yaang posting artikel seminggu sekali, ada juga yang posting sebisanya tapi sekali posting artikelnya SEO, panjang, informatif dan mementingkan kualitas.

Artikel lainnya : Setelah punya blog, itu baru awal

Berikut pendapat saya tentang baiknya posting blog perharinya.

Untuk awal blog pendapat saya bisa dimulai dengan posting artikel sebanyak-banyaknya, tapi jangan asal posting artikel harus diperhatikan original yang berbobot informatif dan berkualitas, kata blogger ini artikelnya mengandung unsur SEO, atau kriteria SEO. Alasan dan tujuannya adalah blog baru awal ini belum terindek mesin pencari google jadi harapannya ketika sudah terindek google banyak artikelnya yang terindek sehingga bisa menyumbangkan trafik, ilustrasi saya sebagai berikut


Blog awal posting satu hari satu artikel setelah tiga bulan terindek hanya 20 artikel, kemudian blog satunya blog awal posting 30 artikel perhari setelah tiga bulan artikel terindek google 200 artikel jadi bisa digambarkan trafiknya didatangkan dari 200 artikel pastinya langsung banyak.

Setelah blog ramah dengan mesin pencari google selanjutnya jangan posting seperti awal memulai, cukup satu hari satu posting, alasan dan tujuannya karena sudah ramah di mesin pencari kalau posting banyak bisa saja blog anda dianggap spam sehingga akan menurunkan posisi di SERP, jika satu artikel perhari, posting ini sebagai simbol blog yang aktif setiap harinya bertujuan untuk menjaga mempertahankan artikel yang mendapatkan posisi di SERP.

Baca Juga : Bagaimana baiknya mengelola blog dengan benar dan efektif

Jika blog sudah ramah dengan mesin pencari, posting satu hari satu artikel ini tidak begitu menjadi beban, karena posting artikel ini bisa bebas topiknya apa saja, yang penting konten sifatnya memberikan informasi. Karena sudah ada artikel-artikel pilar yang sudah menyumbangkan trafik setiap harinya, pemilik blog hanya menjaga dan mempertahankannya dengan posting satu hari satu artikel.

Demikian pendapat saya, mudah-mudahan bisa membantu.

Artikel Berikutnya : Evaluasi dan Catatan Kenapa Blog Bertrafik Tinggi


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tentang baiknya posting di blog perharinya

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.