Saran Belajar Mengendarai Mobil





Berikut ngobrol dengan teman tentang bagaimana belajar mengendarai mobil, waktu itu mendapatkan saran dari teman, pada kali ini akan saya share berikut rangkumannya

Saran Belajar Mengendarai Mobil antara lain : 

1. Kalau bisa gunakan mobil jangan yang baru, kalau latihan pakai mobil baru biasanya ada perasaan takut nabrak atau nyerempet nanti lecet, latihannya jadi kurang fokus.

2. Kursus, meski sudah punya mobil baru, memilih kursus, karena ketika mengikuti setir mobil melalui kursus tidak hanya diajari bagaimana mengendarai mobil, tidak asal bisa, tapi diajari teknik-teknik lainnya. Dan dalam kursus mobil ini kendaraannya didesain untuk belajar ada dua pedal jadi ketika pengemudi tidak mengerem, pemandu yang mengeremnya.

3. Untuk awal belajar saja maju mundur sampai bisa, dilanjutkan ke tahapan berikutnya.

4. Saran lainnya jangan grogi, fokus berhati-hati, belajar mobil ini membutuhkan organ mata, tangan , kaki, bekerja bersama-sama.

5. Bisa itu karena terbiasa, belajar mobil setelah dasarnya bisa, dilanjutkan dengan rutinitas, dengan rutinitas nanti ada gerak spontan mengerem dan kesimbangan gas dan kopling bisa mahir.

Sekian ulasan share hari ini tentang apa saja saran belajar mengendarai mobil.

Baca juga berikutnya : Penyebab Mobil Mogok dan Cara Mengatasinya


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Saran Belajar Mengendarai Mobil